in: News | August 5, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Maaf, Moto Z2 Play Ternyata Tidak Pakai Slot SIM Hybrid!

Kurang lebih satu bulan lalu, Motorola mengajak beberapa perwakilan media dari Indonesia ke acara peluncuran Moto Z2 Play untuk kawasan ASEAN di Bangkok. Saat itu, kami sempat mendapatkan informasi dari perwakilan Motorola bahwa salah satu fitur menarik di Moto Z Play, yaitu tray Dual Nano SIM + Micro SD non-hybrid, tidak ada di Moto Z2 Play. Untungnya, informasi tersebut ternyata tidak akurat!

Moto Z2 Play - 01

Masih Pakai Slot SIM Non-Hybrid!

Ya, kami baru saja menerima unit review untuk Moto Z2 Play, dan satu hal yang kami temukan dari smartphone tersebut adalah, fitur menarik Moto Z Play itu masih diusung juga oleh Moto Z2 Play. Smartphone baru ini menggunakan tray yang serupa dengan yang digunakan Moto Z Play. Tray tersebut bisa menampung dua Nano SIM dan Micro SD sekaligus!

Moto Z2 Play - 02

Moto Z2 Play - 03

Tray SIM Card dan Micro SD di Moto Z2 Play ini bisa menampung 2 Nano SIM di satu sisi dan 1 Micro SD di sisi sebaliknya, sama dengan yang ada di Moto Z Play. Desain tray seperti ini memang membutuhkan bodi smartphone yang agak tebal untuk bisa mengakomodasinya. Namun, pengguna akan tetap bisa memanfaatkan fitur Dual-SIM sembari mendapatkan kapasitas penyimpanan data ekstra dari Micro SD.

Nantikan Review Dalam Waktu Dekat!

Saat ini, Moto Z2 Play sedang berada dalam pengujian oleh tim Jagat Gadget. Seharusnya, review smartphone itu akan bisa kami muat dalam waktu dekat ini. Bila Anda penasaran dengan apa saja yang ditawarkan oleh Motorola dalam smartphone baru mereka ini, tunggu saja ulasan lengkap kami terkait smartphone tersebut!

: ,

COMMENTS