in: News | August 16, 2017 | by: Friska

Polytron Resmikan PRIME 7 di Indonesia

polytron prime 7 (2)

Pada Rabu (16/8), Polytron sebagai salah satu perusahaan elektronik di Indonesia, baru saja meluncurkan satu lagi smartphone besutannya yang diberi nama Polytron PRIME 7. Smartphone yang merupakan suksesor dari PRIME 7s yang sudah diluncurkan lebih dulu pada akhir tahun 2016 lalu, kini memiliki tema #BreakResistant dengan desain bodinya yang tahan banting.

“Polytron PRIME 7 yang kami luncurkan hari ini memiliki teknologi Nano Molding yang memiliki presisi tinggi, sehingga smartphone ini memiliki kualitas build dan desain yang tinggi. Layarnya dilengkapi dengan IPS Retina Display dan lapisan Corning Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang membuat layar tidak mudah retak atau pecah ketika terjatuh,” jelas Usun Pringgadigdo, General Manager Mobile Phone Division pada acara peluncuran yang diadakan di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

polytron prime 7 (1)

Polytron PRIME 7 memiliki layar 5 inch IPS Retina Display dengan resolusi HD, dipersenjatai dengan SoC octa core 1.5GHz 64 bit, RAM 3GB dan kapasitas internal 32GB. Kamera utama beresolusi 13 megapixel dengan fitur PDAF dan Anti Reflection Coating, sementara kamera depan beresolusi 8 megapixel dengan sensor ISOCELL.

Polytron PRIME 7 ini telah dilengkapi dengan beragam fitur lainnya, seperti layanan Fira TV, Fira Shop, Wireless Control, NFC, serta Enhanced Audio DTS Sound yang bersuara lebih jernih. PRIME 7 ini memiliki kapasitas baterai 2900mAh dengan fitur Turbo Charge, juga telah berjalan di OS Android 6.0 Marshmallow.

polytron prime 7 (3)

Polytron PRIME 7 telah dijual secara resmi dengan harga Rp 2.599.000 dan bisa ditemukan di situs e-commerce Erafone.

: ,

COMMENTS