in: News | August 8, 2017 | by: Tim Jagat Review

Samsung Gear POP Dapat Sertifikasi Bluetooth

Baru-baru ini sebuah perangkat wearable buatan Samsung dengan seri Samsung Gear POP dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth dari Bluetooth SIG. Samsung Gear POP ini memiliki nomor model SM-R600 dan telah dilengkapi dengan Bluetooth v4.2.

goop

Pada sertifikasinya, Samsung Gear POP ini diberi label mobile device, sehingga sepertinya Samsung Gear POP ini akan lebih menonjol sebagai fitness tracker dibandingkan sebuah smartwatch yang mana kemungkinan besar Samsung Gear POP ini akan dilengkapi dengan beberapa sensor seperti monitor suhu tubuh, detak jantung, kadar oksigen dan aktivitas tidur.

Yang bisa dipastikan adalah Samsung Gear POP ini akan hadir dengan Tizen OS buatan Samsung. Sayangnya hingga saat ini, masih belum ada informasi terkait tanggal perilisan dari Samsung Gear POP ini dan harga yang dibanderol oleh Samsung untuk sebuah Samsung Gear POP ini.

Selain itu, hingga saat ini juga belum ada gambar penampakan dari produk Samsung Gear POP ini. Namun dengan adanya sertifikasi Bluetooth ini sepertinya Samsung akan merilis Samsung Gear POP ini dalam waktu dekat. Nantinya Samsung Gear POP ini sepertinya akan diluncurkan bersama dengan produk Samsung Gear Fit Pro.

: ,

COMMENTS