in: News | August 31, 2017 | by: Friska

Xiaomi Mi Store Kedua Resmi Hadir di Indonesia

IMG_4864

Pada Rabu (30/8), PT Erafone Artha Retailindo bersama dengan Xiaomi secara resmi menghadirkan gerai Authorized Mi Store yang merupakan kedua kalinya toko offline dari Xiaomi ini hadir di Indonesia. Setelah sebelumnya Authorized Mi Store ini hadir di Pondok Indah Mall, kini Mi Store kedua berlokasi di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Selain menghadirkan layanan perjualan produk, Mi Store ini sekaligus memberikan pengalaman yang lebih legkap terutama dari segi jajaran produk dan layanan dari Xiaomi lebih baik lagi.

“Authorized Mi Store ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus mendukung produk resmi dan para pelanggan Xiaomi yang ada di Indonesia. Dengan adanya toko resmi kali ini, para pelanggan bisa mencoba sendiri produk dan mendapatkan pengalaman yang lebih baik terhadap beberapa varian produk kami lainnya yang tidak hanya berupa smartphone saja,” jelas Andre Tanudjaja, Direktur PT Erafone Artha Retailindo, dalam acara peresmian pembukaan Mi Store di Summarecon Mall Serpong di hari yang sama.

IMG_4860

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region dan Xiaomi Indonesia Country Manager, juga turut menyatakan bahwa kehadiran toko baru dari Xiaomi untuk Indonesia ini juga berkat hasil kemitraannya dengan Erajay Group yang sangat membantu pihak Xiaomi dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan sekaligus mengelola retail outlet untuk pasar smartphone Indonesia. Untuk distributor utamanya, selain bekerja sama dengan Erajaya Group, Xiaomi juga masih menunjuk Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai distributor resmi produk Xiaomi. “Semua smartphone yang hadir melalui Erajaya Group dan TAM adalah smartphone Xiaomi resmi yang sudah memenuhi TKDN pemerintah dan tentunya sudah memiliki akses untuk 4G di Indonesia,” tuturnya.

Pihak Xiaomi dan Erajaya Group juga memiliki rencana serta komitmennya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, dengan akan menghadirkan juga setidaknya 15 toko retail Xiaomi lainnya untuk Indonesia di tahun mendatang. “Tentu saja ini akan membutuhkan proses terlebih dahulu, mulai dari proses TKDN untuk beberapa produk Xiaomi lainnya serta memilih lokasi strategis untuk bisa membuka gerai baru Xiaomi berikutnya. Tapi kami punya tujuan akan menghadirkan 15 toko lainnya seperti yang ada di Serpong ini di beberapa area lainnya lagi,” lanjutnya.

: , , ,

COMMENTS