in: News | August 18, 2017 | by: Yufianto Gunawan

ZenFone 4 Selfie Pro: Andalan ASUS di Indonesia

ASUS telah resmi memperkenalkan lini smartphone terbaru mereka, ZenFone 4, melalui acara yang disebut We Love Photo di Taipei, Taiwan. Mereka menyebutkan bahwa di antara produk ZenFone 4 yang diperkenalkan tersebut, akan ada yang hadir di Indonesia. Terkait produk yang ingin dijadikan andalan oleh ASUS di Indonesia dari lini ZenFone 4 tersebut, ASUS sudah punya jawabannya.

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro - 01

Sangat Cocok untuk Indonesia

Kami sempat bertanya pada tim ASUS, produk mana yang mereka rasa akan menjadi yang paling sukses di antara ZenFone 4 yang baru diperkenalkan ini. ASUS menyebutkan bahwa semua punya potensi untuk sukses. Namun, khusus untuk Indonesia, ASUS sudah punya gambaran bahwa ZenFone 4 Selfie Pro akan jadi yang paling sukses.

ZenFone 4 Selfie Pro disebut ASUS akan sangat cocok untuk Indonesia, terutama karena spesifikasi, fitur khusus, serta harga yang diusungnya. ASUS juga menilai bahwa pasar di Indonesia sangat menginginkan smartphone dengan kemampuan seperti produk baru mereka ini. Tentu saja, berbekal penilaian ini, ASUS akan menghadirkan smartphone ini ke Indonesia.

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro - 03

Dual-Camera untuk Selfie di Kelas Menengah

Melihat spesifikasi yang ditawarkan, ZenFone 4 Selfie Pro memang punya potensi yang cukup baik. Smartphone ini hadir dengan SoC populer di kelas menengah, Snapdragon 625, dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB. ASUS menawarkan layar 5.5″ AMOLED dengan resolusi Full HD. Baterai 3000 mAh dengan fitur fast-charging juga menjadi daya tarik tersendiri, terlebih karena Snapdragon 625 umumnya tetap bisa menawarkan daya tahan penggunaan panjang dengan baterai kapasitas tersebut.

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro - 02

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro - 04

Untuk kamera, sesuai dengan keunggulan ZenFone 4, smartphone ini hadir dengan kamera yang menawarkan wide-view angle, serta dual-camera. Kamera selfie dari ZenFone 4 Selfie Pro ini mengusung konfigurasi dual-camera, 2x 12 MP, dengan fitur 120° view-angle. Sementara kamera utamanya menggunakan sensor 16 MP Sony IMX351. Kemampuan ini disebut ASUS sesuai dengan apa yang diharapkan oleh banyak pengguna smartphone di Indonesia.

: ,

COMMENTS