in: News | September 8, 2017 | by: Yonathan Ticoalu

ASUS Luncurkan Zenfone 4 Max Pro Di Indonesia

1sa

Pada Kamis kemarin (7/9), ASUS Indonesia kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia sekaligus meluncurkan kehadiran varian dari lini Zenfone 4 series. Acara peluncuran yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Pasific Place, ditandakan oleh ASUS sebagai awal dari smartphone generasi ke empat mereka.

Smartphone lini terbaru mereka ini sebetulnya sudah diperkenalkan oleh ASUS di Taiwan pada pertengahan Agustus 2017 lalu, namun kali ini ASUS Zenfone 4 Max Pro ini baru resmi hadir di Indonesia. Yang menarik adalah ASUS mendengarkan feedback dari media dari smartphone ASUS terdahulu dan mengaplikasikannya di smartphone ini.

153

Body smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro menggunakan material metal premium yang ditawarkan dalam 3 varian warna, yaitu deepsea black, sunlight gold, dan rose pink. Ponsel ini juga memiliki sistem keamanan berupa sensor fingerprint yang terdapat didepan. Masih membahas seputar bagian depan smartphone, ASUS Zenfone 4 Max Pro ini memiliki layar berukuran 5.5 inci IPS panel.

Untuk urusan kameranya, ASUS membenamkan dua buah kamera yang terletak di bagian depan dan belakang. Pada bagian kamera depan memiliki resolusi 16 megapixel. Sedangkan pada kemera belakang yang merupakan kamera utama hadir dalam bentuk dual kamera beresolusi 16 megapixel dengan bukaan f2.0 dan 5 megapixel. Tidak lupa, ASUS juga turut menyertakan LED flash. Ponsel ini dilengkapi dengan tripleslot untuk dua simcard 4G dan 1 untuk micro sd yang mendukung kapasitas hingga 256GB.

1fas

Untuk dapur pacunya, ASUS Zenfone 4 Max Pro ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core dengan GPU Adreno 505 yang disandingkan dengan OS Android Nougat. Ponsel ini menggunakan user interface terbaru, yaitu ASUS ZenUI 4.0, yang dklaim lebih ringan dengan performa mumpuni serta hemat dalam mengkonsumsi daya. Kapasitas baterai dari smartphone ini juga tak kalah menariknya, yaitu sebesar 5000 mAh yang hadir bersama ASUS PowerMaster. Dengan kapasitas baterai yang dimilikinya ini, ASUS Zenfone 4 Max Pro mampu bertahan dalam posisi standby 46 hari di jaringan 4G.

gaasda
ASUS Zenfone 4 Max Pro ini sudah resmi hadir di gerai-gerai terkemuka di Indonesia. ASUS memberikan bundle berupa bluetooth speaker (terbatas) dengan harga 2.999.000 dalam paket penjualannya dengan pilihan warna deepsea black dan 2 varian warna lainnya akan hadir di kuartal keempat tahun ini.

 

 

 

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 29, 2017 | Comments

Genpro Z Siap Dirilis, Hadir Dengan Dual Kamera

News | September 7, 2017 | Comments

Desain Render Huawei Mate 10 Beredar

News | September 11, 2017 | Comments

Mi Mix 2 Hadirkan Layar 6 Inci dengan Body Seukuran 5,5 Inci

News | November 16, 2017 | Comments

Vivo V7 Resmi Dijual di Harga Rp 3 Jutaan