in: News | September 30, 2017 | by: Irham

Galaxy Interntional Experience Store Terbesar di Asia Tenggara Hadir di Jakarta

4

Samsung Electronics Indonesia meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) di Lotte Shopping Avenue. Ini merupakan GIES pertama Samsung dan terbesar di Asia Tenggara. Bersama dengn peresmian GIES ini,  Samsung juga menggelar penjualan perdana smartphone Samsung Galaxy Note 8 secara serentak di Jakarta dan Surabaya. GIES di hadirkan oleh Samsung bertujuan untuk memperkenalkan teknologi gadget terbaru dari Samsung dan juga segala ekosistem futuristik yang dimilikinya.

3

GIES yang diresmikan oleh Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha. DImana experience store ini memiliki luas sebesar 500 meter persegi. Para pengunjung bisa menikmati fasilitas mulai dari arena experience interaktif dengan beragam perangkat gadget Samsung mulai dari smartphone tablet hingga aksesoris Gear dari Samsung, layanan purna jual, ruang training hingga Coffe Shop Caribou dimana konsumen bisa sambil bersantai .

1

“Teknologi yang berkembang sangat pesat mendorong kami untuk terus mendekatkan konsumen dengan kecanggihan teknologi agar produk yang sarat teknologi terdepan dapat mendukung gaya hidup dan produktifitas mereka. Samsung merupakan produk yang banyak dicari konsumen dan GIES di Lotte Shopping Avenue ini merupakan yang ke 67 kami operasikan. Kami sangat senang bekerjasama mengoperasikan GIES ini yang mengedepankan pengalaman dan edukasi, selain memberikan layanan purna jual dan konsultasi produk,” ujar Budiarto Halim, President Director Erajaya Group.

Bersamaan dengan persemian GIES tersebut, Samsung juga sangat bergembira dengan pencapaian pre order Galaxy Note 8 yang begitu positif. Penjualan perdana Galaxy Note 8 yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya terbilang sukses dengan ramainya pengunjung yang hadir.

Banyaknya minat konsumen akan produk Galaxy Note 8 dipengaruhi kebutuhan kerja yang juga terus meningkat.  Berdasarkan data IDC, sejak tahun 2015, kategori pekerja mobile mencapai angka hingga 1,3 Miliar. Samsung menawarkan beragam kecanggihan melalui produk terbarunya tersebut mulai dari layar Infinity Display , S-Pen, Dual Camera dengan Dual OIS, Dual Pixel dan 2x Optical dan beragam fitur canggih lainnya.

Pada penjualan perdana yang digelar mulai 29 September 2017 hingga 1 Oktober 2017, Samsung menghadirkan beberapa bonus pembelian termasuk speaker JBL, cash back hingga Rp.800 ribu, TUMI leather case, dan voucher pemebelian aksesoris Samsung.

: ,

COMMENTS