in: News | September 8, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Infinix: Target Kami Ingin Menyaingi Xiaomi Di Indonesia

Pada Kamis (7/9), Infinix Mobility selaku produsen smartphone ternama asal Hong Kong, mengundang beberapa media untuk berkenalan dan bincang santai dengan Peter Zhou, Marketing Director, Infinix Mobility, yang sedang berkunjung di Indonesia. Peter menyampaikan berbagai hal, khususnya mengenai perkembangan pasar penjualan smartphone Infinix di Indonesia sendiri, strategi bisnis di tahun yang akan datang, serta membahas beberapa teknologi yang akan ditanamkan pada smartphone Infinix.

IMG_20170907_144956
Marcia Sun & Peter Zhou

Seperti kita ketahui, Infinix yang selalu bekerja sama dengan Lazada Indonesia saat menawarkan produknya pertama kali di Tanah Air, saat ini sedang mengadakan program flash sale salah satu produk teranyarnya yang resmi diperkenalkan pada Agustus lalu, yakni Infinix Note 4. Menurut Marcia Sun, Country Manager SEA Infinix Mobility yang turut hadir menyampaikan, “Penjualan Infinix Note 4 laku terjual 200 unit tiap satu menit pada flash sale pertama, dan pada flash sale kedua saat ini, penjualannya sudah mencapai 3000 lebih unit”.

Melihat potensi penjualan yang sudah dilalui Infinix di Indonesia ternyata cukup memuaskan Infinix Mobility. Peter Zhou mengatakan bahwa pasar smartphone Indonesia merupakan salah satu yang paling penting di Asia Tenggara. “Meskipun hasil penjualan Infinix lebih besar di India dan Afrika, untuk pasar Indonesia sendiri kami meyakini bahwa potensi kami untuk terus berkembang cukup terbuka. Bahkan dengan beberapa varian smartphone Infinix dan beberapa ponsel terbaru yang akan kami hadirkan dalam beberapa bulan ke depan, kami siap untuk meramaikan pasar smartphone Indonesia”.

Saat dimintai keterangan siapa pesaing yang dianggap cukup kuat di Indonesia, Peter tak ragu menjawab Xiaomi. “Kami tahu bahwa Xiaomi memiliki pangsa pasar yang cukup bagus di sini. Akan tetapi, kami pun cukup yakin bahwa Infinix sudah memiliki potensi yang cukup baik disini. Oleh karena itu, kami siap untuk bersaing dengan Xiaomi melalui jajaran produk smartphone Infinix yang tentunya akan kami tawarkan dengan harga serta spesifikasi yang tak kalah menarik”, Ujar Peter.

Terkait inovasi yang akan dilakukan Infinix dalam menghadirkan smartphone baru, Peter mengungkapkan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, Infinix akan meluncurkan ponsel baru generasi penerus dari Infinix Note 4. Dikatakan bahwa ponsel tersebut akan memiliki fitur lebih canggih dan akan tersedia dalam dalam paket penjualannya dengan casing khusus yang dilengkapi dengan stylus.

: , , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | July 28, 2017 | Comments

Meizu Rilis Smartphone Pro 7 dan Pro 7 Plus

News | August 21, 2017 | Comments

CEO Xiaomi Beri Bocoran Spek Redmi Note 5A

News | September 29, 2017 | Comments

ZTE Akan Luncurkan Smartphone Foldable Dua Layar

News | August 12, 2017 | Comments

Smartphone Essential Sudah Mulai Produksi Massal