in: News | September 26, 2017 | by: Tim Jagat Review

LG Buat Lampu OLED Yang Tahan 13 Tahun

lg-oled-light

Baru-baru ini LG telah memamerkan produk lampu OLED buatannya yang hadir dengan desain tipis dan fleksibel pada event DesignJunction di London. LG memang sudah terkenal dengan layar OLEDnya, mengingat produk layar OLED nya sudah digunakan di berbagai produk canggih masa kini.

Fleksibelitas yang hadir pada lampu OLED ini membuat lampu OLED ini memiliki desain yang sangat menarik. Lampu OLED ini dihasilkan dari pecahan satu piksel OLED dari layar OLED, lalu pecahan satu piksel tersebut diperluas disesuaikan dengan ukuran yang dibutuhkan. Lampu OLED ini hadir dengan body plastic yang sangat tipis dan tersedia dalam 3 varian yaitu varian berbentuk kotak dan dua varian melengkung dengan panjangnya yang berbeda.

lg-oled-light-range

LG mengklaim bahwa lampu OLED buatannya ini dapat digunakan hingga 40000 jam dan jika per harinya hanya digunakan minimal 10 jam maka bisa dikatakan bahwa lampu OLED buatan LG ini mampu bertahan hingga 13 tahun. Lampu OLED ini memiliki pengaturan cahaya yang fleksibel dan dapat disesuaikan oleh pengguna.

Lampu OLED yang fleksibel ini dapat membuka kesempatan baru bagi pengusaha di bidang desain interior untuk mengembangkan desain lampu kreatif yang dapat disesuaikan dengan kegunaannya. LG juga mengabarkan bahwa lampu OLED ini akan siap diproduksi massal di awal tahun 2018 mendatang.

: ,

COMMENTS