in: News | September 9, 2017 | by: Tim Jagat Review

Meizu Rilis Ponsel Bezel-less Tahun Depan

meizu-mblu

Saat ini produsen smartphone sudah ramai-ramai untuk membuat smartphone dengan bezel yang tipis dan bezel-lezz phone saat ini sudah menjadi tren di pasar smartphone. Di saat beberapa produsen smartphone sudah mulai merilis bezel-less phone, salah satu produsen smartphone asal Tiongkok, Meizu hingga saat ini masih berproses untuk membuat smartphone bezel-less.

Namun baru baru ini sebuah poster yang berisi  gambar smartphone bezel-less buatan Meizu dengan seri mBlu Zero sempat muncul di Weibo dan pada poster tersebut menunjukkan bagian layar bezel-less dari smartphone Meizu mBlu Zero. Kabarnya smartphone Meizu mBlu Zero ini akan diproduksi oleh divisi Blue Charm.

Kabar ini diperkuat dengan meresponnya Ketua Divisi Blue Charm Li Nan terkait poster smartphone Meizu mBlu Zero di Weibo. Selain itu, Li Nan juga telah mengkonfirmasi bahwa divisinya sedang membuat sebuah full-screen phone dan produk tersebut akan dirilis tahun depan. Konfirmasi dari Li Nan ini menjadi menarik, karena beberapa kali Meizu telah membantah bahwa perusahaannya sedang membuat full-screen phone.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui spesifikasi detail dari smartphone Meizu mBlue Zero dan kapan tepatnya smartphone tersebut dirilis. Jadi mari kita tunggu saja informasi resmi dari Meizu terkait smartphone bezel-less pertama buatan mereka, Meizu mBlu Zero.

: , ,

COMMENTS