in: News | September 14, 2017 | by: Irham

Nokia Siap Luncurkan Smartphone Baru, Baterai Tahan Dua Hari

Nokia-2-front

Nokia kabarnya siap meluncurkan smartphone terbaru. Setelah sebelumnya Nokia meluncurkan smartphone kelas flagship Nokia 8, kini Nokia tampaknya sedang menyiapkan smartphone kelas entry level, yaitu Nokia 2.

Berdasarkan bocoran dari FCC seperti yang disebutkan oleh PhoneArena.com, smartphone ini akan mengusung baterai dengan kapasitas besar yaitu 4000mAh. Sepertinya Nokia 2 akan dijadikan sebagai smartphone yang memiliki kemampuan daya tahan baterai sebagai keunggulan utamanya. Karena selain ukuran baterainya yang besar, Nokia 2 juga memiliki spesifikasi kelas entry level yang dikenal memiliki konsumsi baterai yang minim.

nokia 2

Antara lain layar 5 inci beresolusi HD dan SoC Snapdragon 212 sebagai dapur pacunya. Smartphone ini diperkirakan akan daya baterai yang mampu bertahan selama lebih dari dua hari.Dari segi desain, bocoroan wujud Nokia 6 juga tidak terlalu memperlihatkan kesan produk kelas atas. Diperkirakan, harganya akan lebih murah dari perangkat Nokia 3 yang dibanderol dengan harga sekitar USD 160.

Nokia sendiri akan segera meluncurkan produk smartphone mereka di tanah air dalam waktu dekat. Belum diketahui produk smartphone apa yang akan diluncurkan pertama oleh HMD Global di Indonesia. Adapun tiga perangkat yang paling ditunggu konsumen di tanah air termasu diantaranya Nokia 6, Nokia 3 dan juga Nokia 8.

 

: ,

COMMENTS