in: News | September 20, 2017 | by: Irham

Pelanggan First Media dan BOLT Kini Bisa Nikmati HOOQ

6

First Media & Bolt mengumumkan kolaborasi over the top pertama dengan HOOQ, layanan video on demand yang telah hadir di Asia sejak 2015. Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi pelanggan First Media & BOLT untuk menikati hiburan berkualitas melalui aplikasi HOOQ. Kesepakatan  kerja sama ketiga brand ini digelar di Bewerkz Café Senayan City kemarin.

Meena Kumari Adnani selaku Executive Vice President of Content Development and Bussiness Affairs PT First Media Tbk, mengatakan “Kerjasama strategis dengan HOOQ ini akan memberikan para pelanggan kami kesempatan untuk menikmati berbagai konten yang ditawarkan HOOQ on Demand , pada layar besar melalui set-top-box interaktif kami, saat berpergian di gadget mereka kapan pun dan dimanapun . Ditambah dengan layanan TV anywhere, FirstMediaX yang akan memberikan hiburan konten secara menyeluruh bagi pelanggan kami.“

Mulai dari bulan Oktober 2017, HOOQ dapat diakses semua pelanggan First Media dapat menikmati HOOQ secara gratis selama dua bulan. Setelah itu HOOQ dapat diakses melalui Set-Top –Box dan FirstMediaX.

Sementara itu Billy Abe selaku Chief Product Officer dan Country Manager HOOQ Indonesia mengemukakan,”Semua pelanggan BOLT mulai dari prabayar dengan paket minimal Rp. 99.000 dan pasca bayar (regular dan Unlimited) juga dapat menikmati layanan HOOQ secara gratis mulai bulan Oktober 2017. Namun ini belum mencakup biaya langganan HOOQ, yang akan ditetapkan biaya normal.”

Saat ini HOOQ telah memiliki lebih dari 20ribu konten film, baik lokal maupun blockbuster dan lebih dari 40ribu jam tersedia di HOOQ. HOOQ juga memiliki konten orisinil dan juga beragam serial TV popular seperti Supergirl, The Flash, Lucifer dan Inhumans dari Marvel.

: , ,

COMMENTS