in: News | September 27, 2017 | by: Friska

Sharp Mobile Indonesia Resmikan Sharp R1 untuk Indonesia

oznor

Pada Rabu (27/9), Sharp Mobile Indonesia kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka untuk pasar smartphone kelas entry di Indonesia, yakni Sharp R1. Kehadiran smartphone kelas entry dengan beberapa fitur unggulan dari Sharp ini merupakan komitmen dari pihak Sharp untuk fokus dan serius dalam mengembangkan sekaligus menghadirkan smartphone berkelas untuk Tanah Air.

“Sharp R1 ini hadir untuk para pengguna yang menyukai menonton video, seperti YouTube, atau menggunakan smartphone sebagai media video recorder sepeti vlog atau mungkin Insta Story di Instagram. Dengan menggunakan teknologi Aqua yang kami berikan di smartphone ini, para pengguna bisa menonton video berkualitas 4K sekalipun dan akan terlihat detil serta tingkat kecerahan warnanya dengan baik dibandingkan smartphone sejenis yang tidak menggunakan teknologi ini,” jelas Johnny Lin, Presiden Direktur dari Sharp Mobile Indonesia. “Smartphone Sharp R1 ini memang lebih ditujukan untuk generasi muda atau milenial yang menyukai aktivitas menonton video maupun merekamnya, sehingga teknologi layar yang kami berikan di Sharp R1 ini tentunya dapat membantu kegiatan mereka.”

cof

dav

Sharp R1 yang memiliki unibodi full metal ini sendiri memiliki layar 5,2 inch resolusi HD dengan dipersenjatai SoC MediaTek MT6737, RAM 3GB serta kapasitas internal 32GB yang bisa ditambahkan hingga 32GB dengan microSD tambahan. Kamera utama menggunakan resolusi 13 megapixel dengan teknologi kamera yang dikembangkan oleh pihak Sharp sendiri, serta kamera selfie beresolusi 8 megapixel.

Smartphone ini telah memiliki dukungan terhadap konektivitas 4G, memiliki sensor Fingerprint, dual SIM card, VoLTE, berkapasitas baterai besar 4000mAh serta berjalan di Android 7.0 Nougat yang memiliki rencana untuk mendapatkan update ke Android 8.0 di masa mendatang.

“Selain Sharp R1, di masa mendatang kami juga akan menghadirkan smartphone flagship kami, Aquos S2, ke Indonesia juga. Hanya saja, yang akan kami hadirkan nantinya adalah Sharp Aquos S2 yang memiliki versi lebih baru dan lebih baik lagi, mungkin seperti Aquos S2+ atau tipe lainnya,” lanjut Johnny.

dav

Sharp R1 ini sendiri direncanakan akan dijual secara online di Lazada dengan harga Rp 1.799.000, dimulai pada tanggal 12 Oktober 2017 mendatang. Sementara untuk penjualan secara offline, disebutkan juga bahwa penjualan tersebut dimulai setidaknya 1 hingga 2 bulan setelah penjualan online dimulai.

: ,

COMMENTS