in: News | September 12, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Tim Cook: Produk Apple Bukan Untuk Orang Kaya!

tim-cook

Kesan mewah dan elegan mungkin akan langsung terbersit saat kita mendengar salah satu dari jajaran produk Apple. Seperti kita ketahui, Apple bisa dikatakan sebagai salah satu produsen yang memiliki inovasi terdepan dalam menawarkan produk-produknya, mulai dari teknologi, fitur, desain serta tentunya didukung dengan sistem operasi eksklusif besutannya sendiri. Dengan dukungan dan teknologi yang ada, hampir sebagian produknya dibanderol dengan harga yang terbilang cukup tinggi. Maka tak heran jika beberapa kalangan menilai bahwa produk Apple hanya dihadirkan untuk orang yang berkantung tebal.

Melihat banyaknya anggapan dari beberapa kalangan yang menilai bahwa produk Apple hanya untuk orang kaya, CEO Apple, Tim Cook, memberikan pembelaan terhadap jajaran produknya. Tim menyatakan bahwa produk-produk yang Apple ciptakan bukan untuk orang kaya. “Masih ada perusahaan lain yang memiliki produk dengan harga yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk Apple. Kami memberikan harga yang sesuai dengan kualitas serta dengan apa yang kami telah usahakan dalam menciptakan produk terbaik kami“, Ujar Tim Cook.

Masih dalam wawancara eksklusifnya, sebagaimana berita yang kami kutip dari BGR, Tim Cook menyatakan bahwa, beberapa lini produk Apple ada yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Sebuah iPad bahkan dibanderol dengan harga dibawah USD 300. Selain itu, para pecinta smartphone bisa membeli dan memilih iPhone yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya harga yang tidak terlalu tinggi. Jelas tawaran yang kami berikan pada produk tersebut bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Sebelum meluncurkan iPhone 7, Apple memang sempat menghadirkan iPhone yang dibanderol dengan harga terjangkau dengan nama seri iPhone SE. Ponsel ini dijadikan sebagai tanda bahwa Apple juga sanggup menghadirkan sebuah iPhone dengan fitur premium namun dengan harga yang cukup miring. Bahkan di awal debut peluncurannya, Tim Cook berujar kalau Apple sempat kewalahan menghadapi permintaan yang begitu tinggi di pasar akan iPhone SE.

Namun Apple tampaknya belum lagi berniat menghadirkan iPhone dengan harga terjangkau. Bahkan pada event yang akan diselenggarakannya, Apple akan memperkenalkan dua iPhone terbaru, yaitu iPhone 8 dan iPhone X. Nama terakhir yang disebut, digadang-gadang akan menjadi ponsel Apple yang paling premium dengan harga sekitar USD 1000. Dikatakan bahwa iPhone X akan dilengkapi dengan dual-camera di belakang, prosesor 6-core A11 yang disandingkan dengan RAM 3GB.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | August 9, 2017 | Comments

Meizu X2 Hadir Dengan 2nd Screen Bulat

News | September 10, 2017 | Comments

Tak Cuma Xiaomi, Motorola Juga Siapkan Android One

News | July 25, 2017 | Comments

LG Rilis “Flagship Mini” Q8

News | July 2, 2017 | Comments

Night Mode Akan Hadir di WhatsApp, Pentingkah?