in: News | September 2, 2017 | by: Irham

Zenfone 4 Max Pro Siap Meluncur di Indonesia 7 September Mendatang

Zenfone-4-Pro

Dalam waktu dekat, ASUS akan menghadirkan produk terbarunya untuk pasar smartphone tanah air. Yaitu salah satu model dari seri Zenfone 4, yaitu Zenfone 4 Max Pro ZC554KL. Seri Zenfone 4 menjadi seri pertamadari ASUS yang seluruhnya menghadirkan fitur dual kamera, begitu pula dengan Zenfone 4 Max Pro ZC554KL.

Menyasar pada segmen pengguna smartphone yang kian menggemari fotografi, ASUS ZenFone 4 Max Pro menggunakan kombinasi dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Salah satunya menggunakan lensa Wide dengan sudut 120 derajat.

“ZenFone 4 Max Pro didesain dengan advanced dual-camera system yang membuat fotografi mobile naik ke level berikutnya,” sebut Galip. “Kamera utamanya 16MP dengan aperture f/2.0 mampu menangkap foto dengan jernih. Lensa wide 120o yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan,” ujar Galip Fu, selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

Tentunya Zenfone  4 Max Pro ZC554KL juga kembali hadir dengan baterai berkapasitas besar yaitu dengan kapasitas baterai 5000mAh. Dalam pengujian, Galip menambahkan, ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. “Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari,” ucapnya.

ASUS ZenFone  4 Max Pro ZC554K akan tersedia  di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang. Melihat riwayat penjualan dari Zenfone Max  generasi-generasi sebelumnya, ASUS menyiapkan jumlah yang cukup besar untuk produk Zenfone 4 Max Pro ini. “Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” sebut Galip Fu. Nantikan pula reviewnya di Jagatgadget.com

COMMENTS