in: News | September 29, 2017 | by: Irham

ZTE Akan Luncurkan Smartphone Foldable Dua Layar

axon multy

ZTE dikabarkan akan kembali meluncurkan smartphone terbaru, yang kali ini adalah smartphone dengan model foldable. Tidak seperti Samsung yang akan meluncurkan Galaxy X dengan layar fleksibel yang dapat ditekuk, smartphone dengan code name Axon Multy ini akan memiliki dua buah layar yang terpisah pada bagian depan maupun belakang.

Seperti yang dapat anda lihat pada gambar di bawah ini, apabila smartphone tersebut direntangkan maka akan menjadi sebuah layar yang besar. Diperkirakan memiliki ukuran 6.8 inci dengan resolusi 2160x1920p. Kedua layar tampak memiliki bezel yang tipis sehingga akan tampak menyatu saat direntangkan.

axon multy 2

Sayangnya tidak disebutkan berapa ukuran tiap layar saat ditekuk, namun ukuran resolusi tiap layar adalah 1080p. Namun kedua layar tetap memiliki warna penuh, tidak seperti YotaPhone yang menghadirkan dua layar dengan salah satunya menggunakan e-ink panel.

axon multy

Salah satu panel terlihat memiliki sensor kamera, yang disinyalir sebagai sensor kamera depan. Sementara itu, kemungkinan besar justru penempatan kamera utama diletakan di bagian dalam perangkat saat ditekuk. Karena tak tampak dari gambar

ZTE Axon Multy ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4GB serta internal storage sebesar 32 GB. Selain itu dibekali dengan baterai berkapasitas 3120mAh, yang tampaknya masih terbiilang minim untuk dua buah layar yang dimilikinya.

ZTE akan mengumumkan smartphone terbarunya ini pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang.

: ,

COMMENTS