in: News | October 25, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Andalkan Dual Kamera, Samsung Galaxy J7+ Sasar Kaum Milenial

IMG_20171024_144812

Tren smartphone dengan dual kamera kembali ramai di pasaran. Adalah Samsung yang merupakan produsen smartphone ternama dunia yang juga selaku pemimpin pasar global smartphone dengan resmi meluncurkan smartphone berkamera ganda yang diberi nama Galaxy J7+. Acara peluncuran yang berlangsung Selasa kemarin (24/10) di Plataran Menteng, Jakarta, Samsung Galaxy J7+ yang hadir sebagai smartphone kelas midrange ini resmi hadir di pasar Indonesia dan siap ditujukan untuk generasi milenial.

Danny Galant, selaku Product Marketing Samsung Electronic, menyampaikan bahwa, “Smartphone di segmen midrange tumbuh sangat luar biasa dan tidak dipungkiri, Samsung boleh dibilang sebagai salah satu produsen yang memiliki koleksi smartphone yang cukup lengkap di segmen ini. Oleh karenanya, dengan kesuksesan yang diraih Samsung di segmen midrange ini khususnya di rangkaian Galaxy J sebelumnya, Samsung mencoba kembali menghadirkan generasi terbaru, Galaxy J7+“.

(Kiri) Danny Galant, Head of Product Marketing Samsung Electronic & (Kanan) Ahmad Irfan, Product Marketing Samsung Mobile.
(Kiri) Danny Galant, Head of Product Marketing Samsung Electronic & (Kanan) Ahmad Irfan, Product Marketing Samsung Mobile.

Untuk memberikan daya saing yang lebih menarik di segmen smartphone midrange, Samsung memberikan beberapa fitur yang tentunya cukup menarik dan bisa memenuhi generasi milenial masa kini. Seperti salah satunya berupa dual kamera yang dilengkapi fitur Live Bokeh, yang sanggup memberikan hasil foto yang lebih profesional.

IMG-20171024-WA0017

Dual kamera yang diandalkan Samsung Galaxy J7+ ini masing-masing memiliki resolusi sebesar 13MP+5MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 16MP dan dilengkapi lampu LED sebagai flash. Selain mengandalkan fitur kamera canggihnya, terdapat pula fitur Signal Max yang mampu meningkatkan kekuatan sinyal smartphone ini dengan mengandalkan dua antena dan fitur Ultra Data Saving yang diklaim dapat menghemat paket data.

IMG_20171024_150024

Mengenai dapur pacunya, Samsung Galaxy J7+ yang dilengkapi dengan layar S-AMOLED berukuran 5.5″ Full HD ini dilengkapi dengan chipset MediaTek MTK P25 yang dipadu dengan RAM 4GB dan internal storage 32GB. Tersedia pula slot microSD yang mampu menampung hingga 256GB. Baterai yang digunakan berkapasitas 3000mAh dan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Tidak lupa, Samsung Galaxy J7+ juga diberikan sistem keamanan canggih berupa fingerprint sensor.

Samsung Galaxy J7+ saat ini sudah tersedia di pasaran dan bisa diorder melalui program pre-order di beberapa mitra online Samsung. Ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna, Black dan Gold, ditawarkan dengan harga Rp. 4.999.000.

: , , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | October 17, 2017 | Comments

Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro: Smartphone Kirin 970 Perdana

News | October 13, 2017 | Comments

ASUS Segera Hadirkan 2 Smartphone Zenfone 4 Lagi ke Indonesia

News | October 16, 2017 | Comments

Lenovo Luncurkan Smartphone Moto Green Pomelo

News | September 9, 2017 | Comments

Hands-On & Unboxing Xiaomi Mi A1