in: News | October 3, 2017 | by: Tim Jagat Review

Honor 9 Akan Diluncurkan Pada 5 Oktober

Honor-9-featured

Honor, anak perusahaan dari Huawei ini beberapa waktu lalu telah merilis teaser yang menginformasikan bahwa perusahaannya akan merilis smartphone Honor 9 terbaru buatan mereka dalam waktu dekat. Namun baru baru ini, akun Twitter resmi Honor Smartphone telah mengkonfirmasi bahwa smartphone Honor 9 akan diluncurkan pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Smartphone Honor 9 ini memiliki memiliki body belakang yang terbuat dari bahan kaca dan hadir dalam beberapa varian warna seperti Glacier Grey, Sapphire Blue, Midnight Black, Gold, Blue Bird dan Robin Egg. Jika dilihat sekilas smartphone Honor 9 ini memiliki desain yang mirip dengan smartphone Xiaomi Mi6.

Honor-9-Colors-768x593

Smartphone Honor 9 ini dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD. Untuk dapur pacunya, smartphone Honor 9 ini akan ditenagai oleh SoC Kirin 960. Smartphone ini juga hadir dengan varian RAM 4 GB dan 6GB, sedangkan untuk memori internalnya, smartphone ini juga hadir dengan varian memori internal 64GB dan 128GB. Smartphone Honor 9 ini juga akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Untuk kameranya, smartphone Honor 9 ini dilengkapi dengan setup dual kamera di bagian belakang smartphone yang memiliki konfigurasi sensor kamera 12MP dan 20MP. Tidak lupa setup dual kamera ini ditemani dengan dual-LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini dilengkapi dengan sensor kamera 8MP. Smartphone ini hadir dengan OS Android 7.0 Nougat dan kemungkinan akan dibanderol dengan harga sekitar 7.2 juta rupiah.

: , ,

COMMENTS