in: News | October 16, 2017 | by: Tim Jagat Review

Lenovo Luncurkan Smartphone Moto Green Pomelo

Banyak pihak yang berpikir bahwa Lenovo telah selesai merilis smartphone Motorola untuk tahun ini. Namun, hal itu ternyata salah. Baru baru ini, dengan mengejutkan, Lenovo merilis smartphone Motorola seri terbaru. Smartphone tersebut adalah Moto Green Pomelo.

Moto-Green-Pomelo-Cool-Black

Jika dilihat dari desainnya, smartphone Moto Green Pomelo ini sama dengan Moto G5S. Hal yang membedakan keduanya hanya pada smartphone Moto Green Pomelo terdapat logo buah Pomelo yang berada di bagian bawah belakang smartphone. Untuk spesifikasinya juga hampir sama, smartphone Moto Green Pomelo ini dibekali dengan SoC Snapdragon 430 dan layar 5.2″.

Sedikit perbedaan ada di RAM dan kamera. Moto Green Pomelo ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan storage internal 32GB. Sedangkan kameranya, smartphone ini hadir dengan kamera depan 16MP dan kamera belakang dengan sensor kamera Samsung 16MP yang memiliki aperture f/2.0. Kedua kamera di smartphone ini juga dilengkapi dengan LED flash.

Smartphone Moto Green Pomelo ini dibekali dengan baterai 3000mAh dan charger TurboPower 15W. Smartphone ini juga hadir dengan NFC, scanner fingerprint, jack audio 3.5 mm, Bluetooth 4.2 dan slot dual SIM hybrid. Smartphone ini juga hadir dengan varian warna Cool Black dan Rose Gold. Lenovo membanderol smartphone Moto Green Pomelo ini dengan harga $243 atau sekitar Rp 3.2 juta.

: ,

COMMENTS