in: News | October 30, 2017 | by: Irham

OPPO Luncurkan ‘A71’ Bawa Fitur Safety Pay, Safety Keyboard dan Kids Space

OPPO meluncurkan produk terbarunya yaito Oppo A71. Perangkat ini diperkenalkan sebagai smartphone kelas menengah OPPO yang posisinya berada di antara  A37 dan A57. OPPO A71 dibanderol seharga Rp. 2.299 juta untuk pasar Indonesia. 

Kami meluncurkan perangkat baru A71 dengan harga yang sangat menarik,dengan 2,3 juta rupiah konsumen bisa mendapatkan perangkat yang menawarkan pengoperasian yang lebih cepat dengan kombinasi 2GB RAM, prosesor octa-core dan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka ColorOS 3.1 yang membawa banyak fitur baru,” ujar Alinna Wenxin, marketing Director OPPO Indonesia. 

OPPO A71 memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi HD, SoC MediaTek MT6750 (Octa-Core 1,5 GHz, + GPU Mali T860 MP2) serta RAM 2 GB dan Internal storage 16 GB. Dilengkapi dengan kamera 13 Megapixel F/2.2 dengan sensor besar 1/3.06. Sedangkan untuk kamera depan perangkat ini dibekali dengan sensor 5 Megapixel F/2.4. Kapasitas baterai yang tersedia cukup besar yaitu 3000mAh.

Yang cukup menarik ditawarkan oleh OPPO pada produk OPPO A71 ini ada pada fitur keamanan, yang tampaknya juga sudah menjadi konsentrasi OPPO. Dimana OPPO menyematkan sistem keamanan untuk pembayaran digital melalui fitur safetypay dan safety keyboard. Pada layanan safety pay, OPPO akan melakukan pemindaian untuk meyakinkan bahwa sistem pembayaran tersebut telah aman, fitur ini akan aktif ketika mendeteksi aplikasi pembayaran seperi Pay Pal ataupun aplikasi perbankan. Sedangkan safety keyboard merupakan aplikasi keyboard yang memastikan melindungi data pribadi yang bersifat rahasia seperti password.

Selain itu fitur penting yang terdapat pada OPPO A71 adalah fitur Kid Space. Fitur ini sangat berguna untuk membatasi penggunaan perangkat ponsel oleh anak – anak. Jika diaktifkan, fitur ini akan membatasi permainan atau aplikasi dalam ponsel untuk mengirimkan SMS berbayar. Selain itu fitur ini dapat membatasi penggunaan koneksi selular. Fungsi lain fitur ini juga dapat menghalangi anak – anak untuk memodifikasi sistem seperti melakukan instalasi aplikasi atau menghapus aplikasi. Orang tua juga dapat mengatur durasi pemakaian ponsel dan mengatur limitasi terhadap aplikasi – aplikasi yang dapat diakses oleh anak. 

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | October 25, 2017 | Comments

Andalkan Dual Kamera, Samsung Galaxy J7+ Sasar Kaum Milenial

News | September 8, 2017 | Comments

ASUS Luncurkan Zenfone 4 Max Pro Di Indonesia

News | September 14, 2017 | Comments

Nokia Siap Luncurkan Smartphone Baru, Baterai Tahan Dua Hari

News | November 2, 2017 | Comments

OnePlus 5T Hadir dengan Jack Audio 3.5 mm