in: Reviews | October 11, 2017 | by: Friska

Review Smartphone Android: Infinix Note 4

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Infinix Note 4 ini mampu memberikan berbagai hal baru yang merupakan peningkatan cukup signifikan dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Di perangkat ini, desain untuk bodinya memiliki perubahan, menjadi lebih ergonomis dan lebih terlihat elegan dan lux dengan memberikan bodi yang juga lebih kokoh. Performa yang dihasilkan juga cukup powerful untuk digunakan multi tasking atau aplikasi yang sedikit berat, dengan kualitas jepretan foto yang juga tak kalah menarik untuk diunggah ke media sosial. Untuk baterai, Infinix Note 4 memang memiliki kapasitas yang besar sehingga harus diakui bahwa pengisian ulang selama setidaknya 2 jam tersebut tergolong cukup cepat. Dual SIM yang dimiliki juga bukan tipe hybrid sehingga pengguna bisa lebih leluasa untuk menggunakan 2 buah SIM card bersamaan dengan 1 microSD card terpisah.

Agak disayangkan bahwa Infinix Note 4 ini masih menggunakan SoC MediaTek yang tergolong sudah “tua” untuk tetap digunakan di perangkat-perangkat baru saat ini, dan mungkin akan menjadi sangat menarik jika SoC yang digunakan adalah SoC yang lebih terbaru. Selain itu, walau hasil jepretan kamera terlihat lebih baik dari seri sebelumnya, performa kamera secara keseluruhan masih tergolong rata-rata cenderung biasa saja. Konektivitas yang dimiliki perangkat ini juga tergolong masih biasa saja, dengan memiliki sensor Fingerprint tetapi tidak dilengkapi juga dengan fitur NFC yang semakin marak saat ini.

infinix note 44

Kelebihan:

+ desain menarik dan ergonomis
+ paket penjualan lengkap
+ sensor Fingerprint
+ baterai besar/daya tahan baterai cukup lama
+ slot SIM1/SIM2 dan microSD card terpisah (non-hybrid)

Kekurangan:

– tidak ada sensor NFC
– SoC tergolong “tua”
– kamera tergolong standar

Produk Infinix Note 4
Layar 5.7″ FHD IPS (1920X1080 pixels)
SoC/Processor MediaTek MT6753

Octa Core Cortex 1.3GHz 64-bit

GPU Mali-T720 MP3 450MHz
Memory & Storage 3GB / 32GB
Baterai 4300mAh
Konektivitas Dual SIM (non-hybrid), 4G / 3G / 2G, Wi-Fi IEEE 802.11 a/b/g/n, A-GPS, Bluetooth 4.2, Fingeprint, OTG, HOTDPOT
Kamera Kamera belakang: 13 MP Auto Focus
Kamera selfie: 8 MP Fixed Focus
Sistem Operasi Android 7.0 “Nougat”
Harga Rp 2.049.000
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
: , ,

COMMENTS