in: News | October 31, 2017 | by: Irham

Update Android Oreo Segera Hadir, Nokia Juga Bakal Bawa Update UI Kamera Lumia

Beberapa bulan lalu, HMD telah mengantongi sejumlah paten Nokia yang sebelumnya dipegang oleh Microsoft. Salah satunya adalah UI kamera Lumia, yang sengaja diambil kembali oleh HMD Global untuk pengembangan smartphone Nokia terbaru.

Chief Product Maneger HMD Global Juho Sarvikas melalui akun Twitter miliknya telah memberikan isyarat tentang hadirnya UI kamera Lumia ini. Secara tidak langsung, Ia menjawab pertanyaan orang-orang tentang update sistem operasi Android Oreo 8.0 yang akan dihadirkan oleh perusahaan. Dan ketika ditanya tentang update aplikasi kamera ia menjawab singkat ‘Yep!’. Ia juga setuju dengan pernyataan salah satu akun yang menyebutkan kalau UI kamera Lumia adalah yang paling nyaman yang pernah ada.

 

UI kamera Lumia memang telah ditunggu-tunggu oleh para pengguna dan fans Nokia saat ini. Diharapkan dengan update aplikasi kamera dengan UI tersebut akan memberikan pengalaman yang dapat diandalkan. Berbeda dengan aplikasi kamera pada smartphone Nokia saat ini (Nokia 3, 5, 6, dan 8) yang dinilai masih jauh dari harapan pengguna. Apalagi dulu Nokia sempat menjadi jawara kamera smartphone dengan UI kamera Lumia.

Sayangnya tidak disebutkan secara pasti kapan update ini akan tersedia dan apakah update aplikasi kamera ini akan hadir secara bersamaan dengan sistem operasi baru Android Oreo 8.0 secara keseluruhan. Nokia sendiri menggunakan sistem operasi Android Pure, tanpa modifikasi apapun yang juga diklaim dapat memberikan pengalaman penggunaan lebih seamless.

Jadi mungkin bagi anda para fans atau sudah mengenggam smartphone Nokia di tangan, anda hanya perlu menunggu beberapa waktu lagi untuk kejutan baru Nokia ini.

 

 

: , ,

COMMENTS