in: News | October 2, 2017 | by: Friska

Varian Warna Huawei Mate 10 Bocor

Huawei-Mate-10-Pro-new-leak-3-colors-01

Di awal bulan Oktober tahun ini, Huawei akan menghadirkan smartphone Hauwei Mate series terbaru mereka yang terdiri dari Mate 10, Mate 10 Pro, Mate 10 Lite, serta Mate 10 Porsche Design. Walau seluruh varian smartphone Huawei Mate 10 ini belum akan diperkenalkan secara publik hingga tanggal 16 Oktober mendatang, tetapi berbagai bocoran sudah mulai bergulir dan salah satunya yang sudah sempat bocor adalah varian warna yang akan dihadirkan untuk seri ini.

Evan Blass atau kerap dikenal sebagai @evleaks di Twitter, tak lama ini memposting gambar render Huawei Mate 10 yang tak hanya memperlihatkan desain smartphone saja tetapi juga varian warna yang akan dimilikinya. Dari gambar tersebut, Huawei Mate 10 diperkirakan akan memiliki varian warna grey, blue, dan brown.

Seperti yang terlihat pada gambar, dual kamera yang terdapat pada Huawei Mate 10 ini terletak pada pola strip yang terdapat di bodi belakang smartphone, di mana pola strip ini sendiri terlihat memberikan kesan warna two-tone. Huawei Mate 10 sendiri masih akan memiliki dual kamera yang bersertifikasi Leica, dengan lensa Sumilux-H dengan peningkatan pada aperture di f/1.6 untuk foto low light yang lebih baik.

Desain Huawei Mate 10 Pro sendiri dikatakan akan memiliki layar bezel-less, dengan sensor Fingerprint akan berada di bodi belakang alih-alih di tombol Home. Ukuran layarnya sendiri akan memiliki besar 6 inch dengan resolusi 1440 x 2880 pixel dan rasio 18:9. Smartphone ini akan dipersenjatai SoC Kirin 970 dengan RAM setidaknya 4GB serta kapasitas baterai 4000mAh.

: ,

COMMENTS