in: News | October 17, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Vivo Gelar Roadshow Vivo V7+ di 17 Kota Besar

IMG_20171015_185423

Setelah sukses menggelar peluncuran smartphone terbarunya, Vivo V7+ pada 28 September lalu, kini produsen asal China ini bersiap untuk melakukan misi berikutnya, yaitu menggelar roadshow untuk memperkenalkan ponsel tersebut. Rencananya Vivo akan menggelar roadshow di 17 kota besar se-Indonesia, dan kota pertama yang akan menggelar roadshow dari Vivo V7+ adalah Jakarta.

Acara roadshow yang mengusung tema Vivo V7+ Perfect Moment Tour ini resmi digelar pada Minggu kemarin (15/10), yang bertempat di ITC Roxy Mas. Edy Kusuma selaku Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia menyatakan,“Peluncuran Vivo V7+ sebagai produk unggulan terbaru kami di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Saat ini, Vivo ingin menyapa konsumen serta mengapresiasi para dealer dan distributor yang berperan penting dalam membantu perkembangan Vivo di pasar smartphone Indonesia. Oleh karena itu, kami menghadirkan Vivo V7+ Perfect Moment Tour dan menghadirkan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon”.

Edy juga menambahkan bahwa antusiasme masyarakat setelah peluncuran Vivo V7+ sangat positif. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah pre-order Vivo V7+ di 7 official online store serta gerai resmi Vivo. “Ini merupakan pencapaian yang baik dan menjadi motivasi bagi Vivo untuk terus memberikan inovasi terbaik kedepannya”, Ujarnya.

Foto-2---Vivo-V7+-Perfect-Moment-Tour-Jakarta-(15-Oktober-2017)

Seperti kita ketahui, Vivo memiliki beberapa brand ambassador artis ternama seperti Agnes Monica dan Al Ghazali. Dalam memeriahkan roadshow di ITC Roxy Mas minggu kemarin, Vivo memboyong Al Ghazali yang sekaligus turut meramaikan pembukaan gerai Vivo terbaru.

Vivo V7+ hadir dengan layar FullView serta dilengkapi dengan kamera clearer selfie beresolusi 24MP. Inovasi yang dilakukan Vivo tidak sampai disitu saja, ponsel ini juga turut dilengkapi dengan Face Access dan beberapa fitur lainnya. Ponsel ini hadir di pasar Indonesia dengan harga sekitar Rp 4.699.000. Tersedia dua warna pilihan menarik antara lain Black dan Gold.

Selain hadir di gerai resmi, Vivo V7+ juga bisa diperoleh melalui official online store seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee dan Akulaku.

: , ,

COMMENTS