in: News | October 7, 2017 | by: Irham

Wujud Oppo F5 Muncul di Filipina, Usung Layar 18:9

Oppo F5 teaser

Oppo dikabarkan siap menyiapkan smartphone baru yang mengusung layar dengan rasio 18:9, dan kini mulai terungkap setelah sebuah video teaser dari Filipina untuk produk baru Oppo tersebut. Adalah Oppo F5 yang ternyata akan menjadi produk dengan layar bezelless tersebut.

Dalam video yang tayang di ABS-CBN Lifestyle tersebut, Oppo F5 ditampilkan memiliki layar lebar 18:9, kamera utama 20MP dan juga dual kamera di bagian depan beresolusi 16MP.

OPPO New Device Render

Selain itu fingerprint yang biasanya ada di bagian depan, jika anda melihat dalam tampilan video, maka akan terihat posisi fingerprint berada di bagian belakang.

Di Filipina, Oppo F5 sudah dikampanyekan melalui media sosial Facebook yaitu dengan hashtag #OPPOF5 dan #CaptureTheRealYou. Kabarnya smartphone ini akan diluncurkan di tanggal 26 Oktober mendatang.

Sedikit rumor spesifikasi mengenai Oppo F5, perangkat ini akan mengusung spesifikasi antara lain layar berukuran 6 inci, RAM berkapasitas 6GB serta internal storage 64GB serta SoC Snapdragon 660 dan juga baterai berkapasitas 3000mAh.

: ,

COMMENTS