in: News | November 2, 2017 | by: Friska

Hadir dengan Pen Stylus, Infinix Resmikan Note 4 Pro

Pada Kamis (2/11), Infinix Mobility Indonesia akhirnya meluncurkan secara resmi produk terbaru untuk seri Note mereka, yakni Infinix Note 4 Pro. Sedikit berbeda dengan Infinix Note 4 yang sudah lebih dulu hadir di pasar smartphone Indonesia, Note 4 Pro ini memperkenalkan teknologi baru yang belum ada di seri Infinix lain sebelumnya, yakni teknologi X-Pen.

“Perangkat ini merupakan versi improvisasi dari Infinix Note 4 sebelumnya, di mana kali ini Note 4 Pro sekaligus menyuguhkan X-Pen, teknologi pen stylus terdedikasi yang kami percaya hanya dimiliki oleh segelintir brand smartphone saja saat ini,” jelas Eko Susanto, ‎Country Marketing Manager Infinix Mobile, dalam acara media briefing yang diadakan di Por Que No, Jakarta.

X-Pen yang dimiliki oleh Infinix Note 4 Pro ini sendiri akan aktif secara otomatis ketika pengguna menekan tombol stylus sembar mengarahkannya ke layar utama smartphone. Terdapat menu khusus yang bisa dipilih sendiri dengan menggunakan X-Pen tersebut. Dengan adanya X-Pen ini, maka pengguna juga tak perlu menggunakan jari untuk mengoperasikan smartphone, tetapi bisa langsung dengan menggunakan stylus tersebut. Pen stylus ini sendiri terintegrasi dengan casing khusus untuk Note 4 Pro sebagai konektor menuju smartphone sekaligus tempat penyimpanan pen stylus.

Baterai yang dimiliki oleh Note 4 Pro ini adalah sebesar 4500mAh, sedikit lebih besar dibandingkan dengan Note 4 sebelumnya. Namun Infinix tetap memberikan fitur fast charging yang diberi nama XCharge. Dan fitur XCharge ini sendiri ditingkatkan ke versi yang lebih baru dan memiliki teknologi charging 5V5A low-voltage DC yang meningkatkan kemampuan charging hingga 96%. Sehingga, diklaim pengisian ulang dalam waktu 30 menit saja sendiri sudah cukup untuk digunakan kembali seharian penuh.

Secara spesifikasi keseluruhannya, memang tidak memiliki beberapa perubahan yang sangat signifikan. Infinix Note Pro 4 ini tetap memiliki layar 5,7 inch FHD resolusi 1920 x 1080 pixel, dengan SoC Octa Core 1.3GHz 64bit, RAM 3GB serta kapasitas internal 32GB yang bisa ditambahkan hingga 128GB menggunakan microSD eksternal. Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP auto focus sementara kamera depan 8 MP fixed focus. Infinix Note 4 Pro ini sendiri tetap hadir dengan sensor yang cukup lengkap, memiliki konektivitas 4G LTE, 3 tray terpisah untuk dual SIM card dan microSD card, serta berjalan di OS Android 7.0.

Infinix Note 4 Pro ini akan dijual secara eksklusif melalui situs e-commerce Lazada.co.id, dengan dibanderol Rp 2.399.000. Pihak Infinix sengaja tidak memberikan kepastian kapan produk ini akan diluncurkan dan dijual secara resmi. Namun pihaknya menyatakan untuk para peminat agar terus memantau situs Lazada setiap saatnya di dalam bulan November 2017 ini.

: ,

COMMENTS