in: News | November 22, 2017 | by: Friska

Kolaborasi Samsung Galaxy A dengan OMG Consulting, Hadirkan Buku “Born to Explore”

sdr

Pada Rabu (22/11), Samsung mengumumkan hasil kerja samanya dengan OMG Consulting dengan meresmikan peluncuran buku berjudul “Born to Explore”, di mana buku ini akan mengungkapkan segala aktivitas dan karakteristik dari generasi milenial dan bagaimana peran Samsung Galaxy A mampu mendukung seluruh kegiatan mereka tersebut.

Dalam buku ini, penulis sekaligus traveler yang terlibat, Yoris Sebastian dan Dilla Amran, mengungkapkan keunikan dan hal-hal menarik lainnya yang bisa dilihat dari aktivitas travelling mereka di Eropa selama 12 hari bersama dengan tiga orang traveler lainnya, Cindy Pricilla Muhara, Okky Mahardika, dan Khafizah Herfana sebagai wakil dari generasi milenial dalam buku tersebut.

“Generasi milenial, atau yang kami juga sebut sebagai Generasi Langgas, memiiki karakteristik yang cukup unik di mana mereka selalu ingin mencoba hal-hal yang baru serta mengabadikan momen mereka tersebut. Perjalanan yang dilakukan oleh para traveler ini sekaligus mendorong mereka supaya karakteristik ini pun menjadi sebuah kegiatan yang inspiratif dengan menjadi seorang traveler sesungguhnya, tidak hanya sekedar mampir untuk liburan atau foto-foto saja,” jelas Yoris Sebastian, selaku Founder dari OMG Consulting, dalam acara media briefing yang diadakan di The Plaza, Jakarta.

Dalam perjalanan para traveler ini ke Eropa, banyak hal-hal yang cukup menarik terjadi, seperti misalnya mereka tidak saja melulu foto selfie di sepanjang perjalanan, tetapi justru kebanyakan foto yang dihasilkan adalah foto-foto momen atau lokasi sekitarnya yang membuat hasil foto menjadi lebih banyak makna dan cerita tersendiri. Selain itu, rute para traveler ini pun juga cukup bebas, dan tidak takut untuk berbelok dari rencana semula dengan mengunjungi misalnya salah satu kota yang belum pernah mereka ketahui maupun kunjungi sebelumnya. “Ketiganya sangat antusias dan aktif dalam memotret berbagai momen menggunakan Samsung Galaxy A yang menjadi bekal perangkat mereka selama di perjalanan. Cuaca hujan pun bukan halangan bagi mereka untuk lebih bisa berkreasi lebih baik lagi,” ujar Filla Amran, Managing Director dari OMG Consulting.

Samsung Galaxy A sendiri memiliki kamera utama beresolusi 16 MP untuk mengambil foto dan momen yang berkualitas tinggi, serta memiliki beragam fitur seperti Hyperlapse atau Food Mode untuk mempercantik foto makanan khas lokal di penduduk sekitar selama perjalanan.

: , , ,

COMMENTS