in: News | November 2, 2017 | by: Tim Jagat Review

OnePlus 5T Hadir dengan Jack Audio 3.5 mm

OnePlus dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka minggu depan. Smartphone terbaru buatan OnePlus tersebut hadir dengan seri OnePlus 5T. Beberapa minggu terakhir ini, akun media sosial resmi milik OnePlus juga telah menampilkan informasi terkait smartphone OnePlus 5T ini.

Satu kabar menarik, baru-baru ini produsen smartphone asal China tersebut telah merngupload sebuah gambar yang mengindikasikan bahwa OnePlus 5T ini akan hadir dengan jack audio 3.5 mm. Hadirnya jack audio 3.5 mm pada smartphone OnePlus 5T merupakan hal yang menarik. Saat ini, sudah banyak produsen smartphone yang mulai menghilangkan jack audio 3.5 mm.

Selain hadirnya jack audio 3.5 mm, pada smartphone OnePlus 5T, Pete Lau, CEO OnePlus juga memposting informasi terkait teknologi layar Optic OLED. Smartphone OnePlus 5T ini kabarnya akan ditenagai dengan SoC Snapdragon 835 buatan Qualcomm. Selain itu smartphone ini juga diperkirakan dibekali dengan RAM 8 GB dan storage internal 128 GB, tapi bisa jadi smartphone OnePlus 5T ini akan hadir dengan varian RAM 6 GB dan storage internal 64 GB juga.

Untuk kamera, smartphone OnePlus 5T ini akan hadir dengan konfigurasi dual-camera untuk kamera utama dengan sensor 20MP dan 16MP. Sedangkan kamera selfie-nya, smartphone ini akan dibekali dengan sensor kamera 20MP. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3450mAh. Smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan desain full-screen dan layar bezel-less. Menurut teaser yang baru baru ini beredar, OnePlus kemungkinan besar akan meluncurkan smartphone OnePlus 5T ini pada tanggal 16 November mendatang.

:

COMMENTS