in: News | November 28, 2017 | by: Irham

Pesanan Membludak, OPPO hentikan Pre-Order F5 Varian 6GB

Oppo telah resmi memperknalkan produk terbarunya yaitu Oppo F5 di Jakarta tangal 13 November silam. Dimana pada event tersebut, selain memperkenalkan versi standar Oppo juga memperkenalkan varian tertingginya yaitu F5 dengan RAM 6 GB. Rupanya varian tersebut banyak diminati konsumen di Indonesia, sehingga Oppo lebih awal untuk menutup pre-order dari perangkat tersebut tepatnya hari ini 28 November 2017.

“Dengan sangat menyesal kami harus mengabarkan bahwa mulai hari ini pre order F5 6GB kami hentikan, kami mendapatkan jumlah pemesanan yang lebih banyak dari unit yang kami sediakan, F5 6GB saat ini over pre-order. Posisi kami antara senang mendengar hal ini sekaligus kecewa karena tidak semua konsumen bisa mendapatkan perangkat ini,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Adapun yang paling menarik minat konsumen tanah air adalah F5 6GB dengan varian berwarna merah yang saat ini stocknya telah habis dipesan. Sementara varian yang tersisa hanya tinggal warna hitam saja, yang kini hanya dapat dibeli secara langsung tanggal 2 Desember mendatang.

Ditanya mengenai kemungkinan penambahan unit F5 6GB, Marketing Director OPPO Indonesia menambahkan “Sesungguhnya kami sudah melakukan permintaan untuk penambahan unit ke pusat, namun mengingat jumlah perangkat ini memang terbatas dan quota yang diberikan untuk pasar Asia Tenggara sudah ditetapkan maka, permintaan kami ditangguhkan. Saya rasa Indonesia cukup beruntung memiliki porsi yang sangat besaruntuk F5 6GB, tidak semua negara mendapatkan varian tertinggi F5 ini dalam jumlah yang cukup besar.”

OPPO Indonesia sendiri sebenarnya telah memprediksi jumlah perangkat F5 6GB yang akan dijual di Indonesia. Namun, prediksi tersebut meleset dari perkiraan, respon konsumen yang melakukan preorder jauh lebih banyak terhadap perangkat ini

OPPO F5 6GB sendiri hadir dengan membawa keunggulan layar penuh FHD+ 18 : 9 yang membawa pengalaman visual yang lebih baik kepada konsumen. Perangkat ini juga dilengkapi kamera selfie 20 Megapixel yang dilengkapi dengan A.I Beauty Recognition Technology. Yang membedakan dengan F5 versi regular adalah perangkat varian tertinggi ini memiliki kapasitas RAM 6GB dan Internal 64GB sedangkan versi regular menggunakan RAM 4GB serta Internal storage 32 GB.

: , , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | October 7, 2017 | Comments

Honor 9i Resmi Dirilis dengan SoC Kirin 659

News | October 7, 2017 | Comments

Evan Blass Bocorkan Wujud Ponsel Terbaru BlackBerry

News | October 25, 2017 | Comments

ASUS Bawa Jagoan Selfie Baru ke Indonesia

News | November 13, 2017 | Comments

Oppo F5 Resmi Hadir di Indonesia