in: News | November 14, 2017 | by: Yufianto Gunawan

Sambut Justice League, Haier Hadirkan Smartphone Edisi Spesial

Film Justice League, terkait kolaborasi beberapa superhero dari DC, akan mulai tayang di Indonesia besok. Menyambut film tersebut, Haier, salah satu produsen smartphone yang produknya telah dijual di Indonedia, menghadirkan edisi spesial untuk dua tipe produk mereka. Hari ini, di Lippo Mall Puri, edisi spesial Haier G7 dan Haier L7 diperkenalkan oleh Haier dan distributor mereka, PT Datascrip.

Edisi Spesial dengan Tema Justice League

Haier G7 dan Haier L7 akan dihadirkan ke Indonesia. Produk-produk tersebut, selain hadir sebagai sebuah smartphone untuk komunikasi sehari-hari, produk tersebut juga cocok sebagai item collectible untuk fans superhero DC, terutama Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg yang memang tampil di dalam film Justice League. Spesifikasi yang diusung memang sama dengan versi standar dari masing-masing smartphone, tetapi dari sisi desain akan ada yang spesial untuk menyambut film itu.

Untuk Haier G7, produk edisi spesial yang dihadirkan akan punya enam desain unik sesuai dengan superhero di atas. Masing-masing desain tentunya akan mengusung ciri khas dari Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash, dan Cyborg, sesuai dengan yang ada di film. Sedang untuk Haier L7, back cover smartphone itu akan dilengkapi dengan emblem dari Justice League.

Kolaborasi Spesial dengan Warner Bros. Pictures

Langkah Haier menghadirkan produk dengan tema Justice League ini adalah bagian dari kolaborasi mereka bersama Warner Bros. Pictures, pihak yang telah menggarap beberapa film superhero DC, termasuk Batman vs Superman, Wonder Woman, dan lain sebagainya. Warner Bros. Pictures menyebutkan bahwa Haier G7 dan Haier L7 edisi spesial ini diharap bisa menambah semarak pemutaran film Justice League di Indonesia. Selain itu, kedua smartphone tersebut diharapkan juga bisa dinikmati oleh penggemar film Justice League, atau, dalam skala lebih besar lagi, fans superhero DC Comics.

Duo Smartphone Terjangkau Haier

Kedua smaerphone edisi spesial Justice League ini, Haier G7 dan Haier L7, adalah smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah bawah. Haier G7 hadir dengan layar 5″, dengan SoC octa-core Mediatek, RAM 2 GB, kamera utama 5 MP, serta storage internal 16 GB, dengan Android 6.0 Marshmallow. Sementara Haier L7 menawarkan spesifikasi sedikit lebih tinggi, dengan layar 5.5″, SoC dari Qualcomm, Snapdragon 430, RAM 3 GB, kamera utama 23 MP, serta fitur Super Fast Charging, dengan Android 7.0 Nougat. Keduanya sudah dibekali dukungan untuk 4G LTE, tentunya sesuai dengan yang ditawarkan operator seluler di Indonesia. Haier G7 edisi spesial ini akan dijual dengan harga Rp 1.449.000, sementara Haier L7 edisi spesial dengan harga Rp 2.499.000, dan bisa didapatkan dalam jumlah terbatas, hanya untuk dua bulan saja, di online retail sepertiĀ JD.ID, Blibli, Lazada, Shopee, dan toko online milik Datascrip, serta toko tradisional.

: , ,

COMMENTS