in: News | November 10, 2017 | by: Friska

Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan 25 Buah iPhone X

Bagi Anda yang tengah mengikuti perkembangan teknologi smartphone masa kini, pastinya tahu mengenai kabar perilisan Apple iPhone X yang sudah berlangsung beberapa hari kemarin. Banyak fans yang menginginkan smartphone tersebut, hingga membela-bela untuk mengantri panjang di depan toko Apple untuk bisa membeli pertama kalinya. Sementara itu, lain soal dengan pria yang satu ini.

Seorang pemuda asal Shenzen, Tiongkok, bernama Chen Ming, baru saja melamar kekasihnya dengan memberikan iPhone X. Tidak tanggung-tanggung, ia melamarnya dengan menggunakan 25 buah Apple iPhone X terbaru!

Melansir dari media Oddity Central, Chen Ming telah melakukan pre-order 25 buah iPhone X tersebut untuk bisa dikirim pada tanggal 3 November kemarin, tepat ketika penjualan resmi iPhone X digelar di Tiongkok. Setelah mendapatkannya, ia sengaja mengatur posisi semua iPhone X yang ia dapatkan tersebut untuk ditaruh di atas taburan bunga mawar merah dan membentuk sebuah hati, dengan menaruh cincin tunangan tepat di tengah-tengah bentuk tersebut. Tentunya untuk mengatur segalanya berjalan lancar, Chen Ming sudah meminta tolong kepada para sahabatnya untuk bisa membantu sekaligus mengarahkan sang kekasih ke lokasi yang sudah ditargetkan.

Sang kekasih yang bernama Lee tersebut terkejut ketika melihat rangkaian bunga yang dibentuk bersama dengan iPhone X tersebut. Dan di situlah ketika Chen Ming pun berlutut di depannya untuk melamar, sembari membawa cincin tunangan yang dimaksudkan.

Alasan Chen Ming untuk membeli sejumlah iPhone X yang harganya tidak bisa dibilang murah tersebut adalah karena Lee sang kekasih merupakan fans berat game mobile. Keduanya sendiri bertemu lewat sebuah game mobile yang mereka mainkan bersama, dan mulai menjalin hubungan romantis selama dua tahun lamanya. Dan jumlah 25 buah tersebut disebut sebagai lambang usia Lee di tahun ini.

Setelahnya, apa yang Lee lakukan? Rupanya memiliki 25 buah iPhone X terlalu banyak untuknya, sehingga mereka pun memutuskan untuk memberikan sisanya kepada para teman-temannya yang sudah membantu melancarkan ajang pelamaran tersebut.

Ajang ini tentu saja langsung viral di media sosial terutama di Tiongkok. Dan berdasarkan hasil hitungan jumlah biaya yang harus dikeluarkan oleh Chen Ming, diperkirakan dirinya telah menghabiskan setidaknya 210.000 yuan atau setara dengan Rp 428 juta.

Aksi ini bukan yang pertama kalinya terjadi di Tiongkok. Karena tiga tahun lalu, terdapat seorang pemuda yang juga melakukan hal yang sama dengan menghabiskan setidaknya Rp 1,4 milyar untuk melamar kekasihnya dengan iPhone 6, tetapi ditolak karena sang kekasih lebih memilih permata ketimbang iPhone.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | August 24, 2017 | Comments

Jadwal Pre Order dan Harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

News | October 3, 2017 | Comments

Honor 9 Akan Diluncurkan Pada 5 Oktober

News | September 9, 2017 | Comments

Meizu Rilis Ponsel Bezel-less Tahun Depan

News | November 10, 2017 | Comments

Seorang Pria Melamar Kekasihnya dengan 25 Buah iPhone X