in: News | November 2, 2017 | by: Irham

Usung 4 Kamera dan Full View Display, Huawei Siap Luncurkan ‘Nova 2i’ di Indonesia

Huawei akan segera meluncurkan produk smartphone empat kamera mereka yaitu Huawei Nova 2i. Informasi tersebut dikonfimrasikan melalui halaman Facebook Huawei Mobile.

Sebelumnya Huawei telah mengadakan kampanye dengan hashtag #OOOO yang mengajak orang-orang berkompetisi mengambil objek gambar dengan bentuk empat buah lingkaran yang digelar hingga . Namun Huawei belum menyebutkan apa nama produk tersebut.

Adapun empat lingkaran atau #OOOO mengacu pada empat kamera yang terpasang pada produk terbarunya ini. Yaitu perangkat yang memiliki dual kamera di depan dan dual kamera di belakang. Melalui laman Facebook Huawei, Nova 2i juga dikonfirmasi akan mengusung layar lebar dengan ratio 18:9.

Berdasarkan penelusuran kami di internet, spesifikasi dari Nova 2i yang segera dihadirkan oleh Huawei di Indonesia ini antara lain layar 5,9 inci Full HD dengan teknologi FullView Display, SoC Kirin 659, RAM 4GB serta internal storage 64 GB.

Adapun kamera yang akan diusungnya yaitu kamera utama beresolusi 16MP + 2MP, sedangkan kamera selfienya menggunakan sensor beresolusi 13MP + 2MP. Selain itu perangkat ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3240mAh.

Namum belum ada bocoran resmi kapan perangkat ini akan resmi diluncurkan. Tentunya kita juga masih menerka-nerka berapa kisaran harga yang pas untuk produk terbaru kelas menengah Huawei ini. Kira-kira berapa menurut anda?

: ,

COMMENTS