in: News | November 16, 2017 | by: Friska

Vivo V7 Resmi Dijual di Harga Rp 3 Jutaan

Pada Kamis (16/11), Vivo Mobile Indonesia akhirnya mengumumkan secara resmi akan kehadiran varian terbarunya dari seri Perfect Selfie, yang diberi nama Vivo V7. Memiliki sedikit perbedaan dari Vivo V7+ yang sudah diluncurkan lebih dulu beberapa saat lalu, Vivo V7 tetap menawarkan kualitas foto selfie yang unggulan dengan menjanjikan performa perangkat secara keseluruhan dengan lebih maksimal lagi.

“Kami melihat bagaimana kebutuhan akan perangkat dengan kamera yang bagus, terutama kamera selfie, sudah menjadi kebutuhan utama dan terus meningkat, sementara harus diakui bahwa smartphone kini digunakan tak hanya untuk sekedar telepon atau SMS saja tetapi juga untuk kebutuhan media sosial lainnya. Oleh karena itu, berkomitmen kuat untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut, kami turut menghadirkan satu lagi produk unggulan kami yakni Vivo V7 yang memiliki kamera selfie 24 megapixel pertama di dunia, yang pastinya bisa memenuhi kebutuhan para kawula muda untuk bisa mengekspresikan diri melalui media sosial,” tutur Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia pada acara peluncurannya yang diadakan di Hotel Manhattan, Jakarta.

Spesifikasi Tak Jauh Berbeda dengan V7+

Jika Anda pernah membaca artikel kami sebelumnya, pastinya sudah mengetahui bahwa spesifikasi utama dari Vivo V7 ini sesungguhnya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan seri sebelumnya, Vivo V7+. Beberapa hal yang membedakannya adalah seperti besar layar yang kini mengambil ukuran 5,7 inch dengan bodi bezel less, kerapatan pixel yang lebih tinggi di 282 ppi, baterai yang sedikit lebih kecil di 3000mAh, serta internal storage yang hanya 32GB.

Namun untuk spesifikasi lainnya, Vivo V7 ini memiliki layar Full View dengan rasio 18:9, resolusi HD, SoC Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4GB serta berjalan di FunTouch 3.2 berbasis Android 7.1. Kamera selfie dengan sensor Samsung memiliki resolusi 24 megapixel dengan fitur Face Beauty 7.0 yang mampu menghasilkan warna dan detil wajah yang lebih natural dan tidak sekedar dibuat halus atau putih saja. Dengan algoritma baru, kamera selfie Vivo V7 bisa mendeteksi wajah si pengguna untuk memberikan estetika wajah yang berbeda antara pria dan wanita. Sementara untuk kamera belakang, memiliki resolusi 16 megapixel Ultra HD dengan fitur PDAF serta algoritma yang lebih teroptimalisasi.

Kolaborasi dengan Telkomsel dan Moonton

Sebagai salah satu strategi untuk bisa menjadi smartphone terpopuler di Indonesia, Vivo sekaligus mengumumkan kolaborasinya bersama dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Smartphone untuk produk Vivo V7. Telkomsel dan Vivo melakukan joint cross-branding di GraPARI dan berbagai gerai Vivo di Indonesia dengan alasan untuk memudahkan para pembeli untuk bisa membeli produk Vivo V7 yang sudah diluncurkan saat ini. Terdapat paket bundling juga bersama dengan Telkomsel dalam membeli produk Vivo V7, yaitu kuota data sebesar 10GB per bulan selama tiga bulan dengan harga yang cukup terjangkau.

Skin “Vivo Selfie Goddess” untuk hero “Eudora” merupakan hasil kolaborasi Mobile Legends dan Vivo

Selain itu, kolaborasinya dengan Moonton yang terkenal akan mobile game “Mobile Legends Bang Bang” melakukan kolaborasi dengan memberikan skin “Vivo Selfie Goddess” yang didesain esklusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia. Skin gratis untuk hero “Eudora” tersebut bisa langsung dinikmati oleh para pengguna V7 mulai tanggal 16 November 2017 mendatang. Dalam kampanye ini, Vivo juga meluncurkan kerja sama berupa bagi-bagi hadiah Vivo V7 setiap harinya mulai 21 November – 5 Desember 2017 dengan memainkan game “Mobile Legends Bang Bang”.

Harga Vivo V7

Vivo V7 resmi dijual dengan harga Rp 3.799.000 dengan pilihan warna Black Matte atau Gold, dan akan tersedia di gerai Vivo mulai tanggal 18 November 2017. Untuk pemesanan online bisa dilakukan mulai 16 November 2017 melalui 10 official e-commerce store Vivo, yakni JD.id, DinoMarket, Lazada, Blibli, Elevenia, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shoope dan MatahariMall.

: ,

COMMENTS