in: News | December 11, 2017 | by: Friska

Aplikasi Vine 2.0 akan Diluncurkan?

Beberapa dari para pengguna media sosial melalui perangkat pintarnya, mungkin sempat mengikuti juga tren Vine yang merupakan aplikasi perekam video pendek yang hanya dalam hitungan detik, tetapi bagaimana tren video pendek ini pun kemudian menjadi populer di kalangan para pengguna media sosial. Tren video pendek ini sendiri juga menjadi keseruan tersendiri terutama ketika aplikasi Snapchat atau Instagram juga memungkinkan pengguna untuk merekam video pendek tetapi masih mampu memberikan konten yang padat. Sayangnya, Vine sendiri sudah menutup layanannya beberapa waktu yang lalu dan para penggunanya disarankan untuk mencari platform lain untuk bisa tetap berkreasi.

Walau begitu, nampaknya platform Vine kini akan kembali lagi dengan versi yang baru. Sebuah tweet yang dilayangkan oleh Dom Hofmann, co-founder dari Vine, menampilkan sebuah “teaser” berupa gambar dengan tulisan “Vine 2.0” melalui halaman Twitter resmi miliknya.

Mengingat Twitter merupakan perusahaan yang kemudian mengakuisisi Vine sebelumnya, sedikit dipertanyakan apakah Hofmann akan sungguhan meluncurkan Vine versi 2.0 tersebut. Tapi bisa jadi, platform atau layanan yang akan diluncurkan tersebut akan mengambil beberapa elemen utama dari Vine terdahulu untuk menciptakan sesuatu yang baru.

Saat ini, belum ada pernyataan resmi apapun selain hanya gambar yang sepertinya merupakan Vine 2.0 tersebut untuk saat ini, seperti apa bentuk aplikasinya, maupun kapan Vine 2.0 ini akan resmi diluncurkan untuk bisa digunakan oleh para pengguna.

:

COMMENTS