in: News | December 8, 2017 | by: Dian Syarifuddin

Casio G-Shock Frogman 35th Anniversary Edition Diluncurkan di Indonesia

Casio akan merayakan hari peringatan lahirnya jam tangan tangguh paling fenomenal di dunia, yaitu G-Shock pada 2018 mendatang. Pada hari jadinya yang ke-35 tahun, seperti biasa Casio menawarkan rangakaian edisi khusus G-Shock yang biasanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia.

Bila pada Oktober lalu, Casio sempat memamerkan koleksi limited edition G-Shock yang mereka beri nama Big Bang Black, pada Kamis kemarin (07/12), Casio kembali meluncurkan salah satu varian G-Shock ternamanya, yaitu G-Shock Frogman yang hadir dengan desain 35th Anniversary. Tentunya, G-Shock Frogman edisi spesial yang diluncurkan ini akan tersedia dalam jumlah terbatas.

G-Shock Frogman Gold Tornado edisi 35th Anniversary ini memiliki nomor model GWF-D1035B-1JR. Casio tentunya merancang G-Shock edisi spesialnya ini dengan desain yang unik yang mana ada tiga warna yang dipadukan di antaranya black, gold dan red. Pada tali yang digunakan G-Shock Frogman Gold Tornado ini menggunakan bahan material carbon fiber berkelir warna merah di bagian bawah dan hitam di bagian atasnya.

Beberapa fitur dari G-Shock Frogman Gold Tornado 35th Anniversary ini tentunya tidak akan jauh berbeda dengan GWF-D1000 series di antaranya Tough Solar, Multi-Band 6, Triple Sensor (water depth meter, kompas dan thermometer), Tide graph, ISO-standard 200-meter water resistance, stainless steel inner case dan sapphire crystal. G-Shock ini juga memiliki kemasan yang dirancang secara unik oleh Casio dimana terdapat logo 35th Anniversary serta ada sentuhan warna emasnya.

GST-S300G-1A9

Selain memperkenalkan G-Shock Frogman Gold Tornado edisi 35th Anniversary, Atsushi Yamaoka, selaku General Manager Timeplace Department1 Casio Computer, juga memaparkan dua Casio G-Shock terbaru di antaranya GA-710GB-1A dan GST-S300G-1A9. Kedua G-Shock terbaru ini dirancang secara khusus juga dengan memadukan dua warna di antarnya black dan gold.

GA-710GB-1A

Sebagai salah satu negara yang memiliki komunitas pengguna G-Shock terbesar di dunia, kami berharap dengan peluncuran tiga G-Shock terbaru dan juga edisi Big Bang Black dapat memuaskan para pecinta G-Shock di Indonesia“, Ujar Atsushi Yamaoka. Menurut data yang diperoleh Casio, pengguna G-Shock di Indonesia cukup merata baik untuk laki-laki dan perempuan. Oleh karenanya, melalui PT. Gilang Agung Persada selaku distributor resmi Casio G-Shock, akan terus melakukan ekspansinya di beberapa kota besar lainnya seperti Surabaya, Makassar dan Medan.

: , , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | November 9, 2018 | Comments

Pengganti Vine, Byte, akan Meluncur 2019

News | December 4, 2018 | Comments

ROG Phone Segera Hadir di Indonesia!

News | September 21, 2018 | Comments

CEO Apple Jelaskan Kenapa Harga iPhone XS Begitu Tinggi

News | November 16, 2018 | Comments

Samsung Umumkan Exynos 9820 SoC Kelas Atas dengan NPU Terdedikasi