in: News | December 18, 2017 | by: Irham

Grammarly Keyboard Kini Tersedia di Google Playstore

Grammarly, aplikasi dan platform pengecekan grammar yang sudah cukup popular bebebrapa waktu lalu telah merilis Grammarly Keyboard, khusus untuk perangkat berbasis iOS. Tentunya dengan aplikasi ini akan memudahkan orang-orang untuk menyusun kalimat bahasa inggris dengan benar yang sesuai dengan grammar,

Tak hanya menghadirkan aplikasi keyboard untuk iOS, Kali ini  Grammarly juga merilis Grammarly Keyboard untuk perangkat Android. Aplikasi tersebut kini telah tersedia di Google Playstore dan dapat diunduh segera.

Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu khawatir lagi malu karena salah saat menulis kata atau kalimat. Karena dengan aplikasi ini anda bisa melihat saran yang diberikan oleh aplikasi cara penulisan kata-kata yang benar. Juga tentunya memudahkan bagi orang-rang yang masih belajar menggunakah bahasa inggris dalam percakapan.

Sering kita temui, masih banyak kesalahan yang terjadi saat melakukan percakapan bahasa inggris baik chatting di media sosial atau platform lainnya. Yang menyebalkan sebenarnya bukan kalimat menjadi tidak dapat dimengerti, namun sebagian orang bersikap seperti Grammar Police yang selalu memprotes  dengan kasar jika ada penggunaan grammar yang salah. Padahal setiap orang memiliki latar belakang bahasa native dan pendidikan yang berbeda.Usaha belajar menggunakan bahasa asing harusnya mendapat apresiasi tersendiri.

: , ,

COMMENTS