in: News | December 18, 2017 | by: Friska

Jelang Akhir Tahun, Infinix Berikan Teaser Infinix Zero 5

Pada Minggu (17/12), Infinix Indonesia mengundang secara terbatas para XFans beserta media untuk mencoba sendiri satu produk terbaru dari Infinix yang akan dihadirkan tidak lama lagi, yakni Infinix Zero 5. Dalam acara gathering ini, juga sekaligus memperkenalkan seri audio Infinix Quiet dan juga pembahasan secara mendetil tentang kompetisi foto #InfinixShootMaster yang sudah dimulai sejak tanggal 16 Desember 2017 kemarin.

“Infinix Zero 5 ini merupakan salah satu smartphone unggulan kami dalam segi kameranya. Rencananya, smartphone ini baru akan diluncurkan mulai awal tahun 2018 mendatang bersama dengan lini produk audio terbaru kami yang kami sebut sebagai Infinix Quiet, di mana produk audio ini memang cukup unik dan didesain lebih optimal untuk para pengguna perangkat Infinix,” tutur Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility untuk wilayah SEA, dalam acara gathering yang diadakan di Jakarta ini.

Infinix Zero 5 dan Infinix Zero 5 Pro sendiri sesungguhnya sudah rilis lebih dulu di Dubai pada bulan November 2017 kemarin, dan kini lini produk yang mengunggulkan dari segi kameranya tersebut akan hadir di Indonesia dengan Dual Camera pada kamera utamanya dengan resolusi 12 MP + 13 MP optical zoom, sementara kamera selfie dengan resolusi 16 MP. Infinix Zero 5 ini sendiri akan memiliki layar besar 5.98 inch FHD dengan SoC MediaTek Helio P25, RAM 6 GB serta kapasitas storage mencapai 64 GB. Perangkat ini juga memiliki baterai besar mencapai 4350mAh yang didukung dengan XCharge, sehingga pengisian ulang baterai bisa jauh lebih cepat. Hingga saat ini, sayangnya belum ada keterangan detil kapan dan berapa harga yang akan diusung oleh Infinix Zero 5 ini di pasaran pada nantinya. Yang pasti, Marcia Sun mengatakan bahwa perangkat ini tidak akan berharga sangat mahal, dan kemungkinan akan ada di kisaran harga Rp 3-4 jutaan.

Dalam rangka menyambut kehadiran Infinix Zero 5 di Indonesia, pihak Infinix sendiri tengah menggelar kompetisi #InfinixShootMaster berhadiah utama berupa perangkat Infinix Zero 5 untuk para XFans dan para pengguna smartphone Infinix. Setiap minggunya, akan ada tema khusus yang harus di-submit oleh para peserta untuk bisa meraih kesempatan mendapatkan hadiah tersebut. Di minggu pertama hingga tanggal 22 Desember 2017 mendatang, tema yang diambil adalah “Street & Building” dengan aturan sebagai berikut:

1. Repost banner yang tertera pada postingan Instagram resmi Infinix Indonesia
2. Tag 5 orang teman kamu di post tersebut
3. Upload foto sesuai tema mingguan (minggu ini street & building) dan tag/mention 5 teman kamu di post tersebut jangan lupa gunakan hashtag #InfinixShootMaster dan #InfinixShootMasterWeek1
4. Foto yang diupload harus menggunakan smartphone dan sesuai dengan tema
5. Comment “i’m #InfinixShootMaster ” di postingan ini
6. Setiap minggunya akan dipilih 3 finalis yang akan mendapat hadiah sekaligus maju ke grand final dan berkesempatan mendapatkan Infinix Zero 5

Pihak Jagat Gadget sendiri telah menerima pinjaman perangkat Infinix Zero 5 berwarna merah yang dipamerkan dalam acara gathering tersebut. Jadi, tunggu tanggal artikel review kami yang akan hadir tak lama lagi!

: ,

COMMENTS