in: News | December 9, 2017 | by: Irham

Masuk Pasar Indonesia, Gionee Perkenalkan M7 Power Bersama Cinta Laura

Hari ini Gionee secara resmi mengumumkan brand ambassador mereka di tanah air sekaligus mengikrarkan langkah mereka untuk maju ke industri ponsel tanah air. Mendapuk Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador mereka, Gionee hadir dengan membawa salah satu produk andalan mereka yaitu Gionee M7 Power.

Cinta adalah brand Ambassador yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Dengan karakter yang inspirasional, tekun, berprinsip, dan murah hati, yang mana kami di Gionee sangat menghargai segala bentuk usaha di perushaan kami. Selain itu semangat CInta dalam mengejar impian Amerika Serikat sama halnya dengan semangat kami untuk Indonesia,” ujar David Yeung CEO Gionee.

Gionee M7 Power hadir sebagai produk smartphone yang memiliki layar FullView Display dengan ratio 18:9 berukuran 6 inci, SoC Snapdragon 435, RAM 4GB serta internal memori 64 GB. Untuk fitur kamera, Gionee dibekali kamera utama 13 MP dengan sensor Sony, serta kamera depan 8 MP.

Masuk ke pasar tanah air, Gionee membawa ciri khas produk smartphone mereka yaitu kekuatan pada manejemen daya. Sejak meluncurkan produk smartphone ditahun 2013, semua produk Gionee selalu hadir dengan kapasitas baterai besar yaitu berkisar 4000mAh- 5000mAh, bahkan ada yang hingga 6000mAh. Begitu pula dengan Gionee M7 power yang hadir dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh. Perangkat ini diklaim akan menjadi smartphone layar ‘besar’ pertama yang mampu bertahan dalam pemakaian dua hari pemakaian.

Cinta Laura mengaku bangga menjadi Brand Ambassador Gionee. Ia mengaku telah mencoba Gionee M7 Power dan cukup puas dengan smartphone berbasis Android Nougat 7.1 dan UI Amig OS tersebut.

“Gionee M7 Power cukup powerful dan baterainya awet. Yang paling saya senangi adalah kualitas kamera baik depan maupun belakang. Saya stak sembarang mengunggah foto di akun sosial media, seringnya harus dengan kualitas tinggi karena itu akan menjadi media penjualan yang baik. Dan Gionee M7 Power cukup menghasilkan gambar yang memuaskan,” ujar Cinta Laura.

Gionee M7 Power akan diluncurkan ke pasaran pada bulan Januari mendatang. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 3.999.000.

: ,

COMMENTS