in: News | December 7, 2017 | by: Irham

Oppo Mulai Distribusikan OPPO F5 6GB, Merah Paling Banyak Dipesan Konsumen

Hari ini Oppo mengundang awak media untuk berkunjung ke OPPO  Store di Emporium Pluit, dimana pada event experiencing ketiga produk F5 series diantaranya OPPO F5 regular, F5 versi RAM 6GB dan juga Oppo F5 Youth. Dalam kesempatan tersebut, OPPO juga melakukan distribusi perdana untuk produk OPPO F5 versi 6GB. Beberapa konsumen yang telah melakukan pre-order  sejak peluncuran produk di bulan November lalu, akhirnya telah mendapatkan produk yang telah lama mereka idam-idamkan.

“Kami sangat senang melihat respon masyarakat untuk produk F5 6B yang sangat tinggi. Hingga terpaksa kami harus hentikan lebih awal tepatnya tanggal 28 November, dikarenakan stok produk telah habis dipesan,” ujar Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia.

20 konsumen pemesan pertama produk tersebut juga hadir dalam event experience OPPO F5. Salah satu konsumen yang memesan produk Oppo F5 6 GB adalah Aini. Ia mengaku sangat tertarik dengan produk OPPO F5 6GB dengan varian merah yang terlihat memukau. “Saya sebelumnya juga sudah menggunakan OPPO F3 Plus, namun saya tertarik melihat OPPO F5 yang warna merah, sehingga memutuskan untuk memesan produk ini,” ujar Aini. “Merahnya terlihat berbeda dari produk yang pernah ada,” sambungnya.

OPPO F5 6GB varian warna merah memang menjadi produk yang paling banyak dipesan saat pre-order. Berbeda dengan warna merah yang pernah dibawa oleh OPPO pada produk F3, warna merah di OPPO F5 terlihat lebih ekslusif dan premium. Varian merah dari OPPO F5 6GB banyak diminati konsumen baik pria maupun wanita.

Perbandingan warna merah Oppo F5 6GB (Kiri) & Oppo F3 (Kiri)

Meski demikian, penjualan OPPO F5 versi regular masih tetap mendominasi dibandingkan versi 6GB. Seperti yang diungkapkan oleh Aryo selaku PR Manager OPPO, penjualan OPPO F5 regular mencapai 55% dibandingkan dengan versi 6GB yang mencakup 45%.Tentunya juga karena jumlah unit OPPO F5 6GB yang lebih terbatas.  Sementara itu, OPPO F5 Youth yang baru diperkenalkan 30 November lalu juga mendapat respon cukup positif di pasar.

Perbedaan dengan F5 versi reguler adalah perangkat ini dilengkapi RAM 3GB serta kamera depan 16 Megapixel F/2.0 yang mendukung A.I Beauty Recognition Technology dan kamera belakang 13 Megapixel F/2.2. Perangkat ini dibanderol dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp. 3.599.000, jika di badingkan versi regular yaitu Rp. 3.999.000. Sedangkan versi 6GB dibanderol dengan harga Rp. 5.199.000

 

 

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | December 11, 2017 | Comments

Aplikasi Vine 2.0 akan Diluncurkan?

News | November 30, 2017 | Comments

Google Luncurkan Datally , Aplikasi Penghemat Kuota

News | November 21, 2017 | Comments

Apple iPhone 2018 akan Dukung Slot Dual SIM?

News | October 3, 2017 | Comments

Penuh Warna, Haier Luncurkan Smartphone 1 Jutaan Haier G7