in: News | December 5, 2017 | by: Irham

Sambut Hari Natal, Mi A1 Special Edition Segera Hadir Dengan Warna Merah

Menyambut Natal tahun ini, Xiaomi punya kejutan untuk para MiFans. Dimana XIaomi akan menghadirkan Mi A1 spesial edition, yang datang dengan mengusung warna merah.

“Permintaan akan produk Mi A1 sangat besar dan terus meningkat hingga akhir tahun. Kami berencana meluncurkan edisi spesial Mi A1 untuk menyambut hari natal,” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Indonesia Country Manager.

Seperti yang terlihat pada penampakan yang berhasil kami abadikan ini, Mi A1 Special Edition yang tengah dipersiapkan oleh XIaomi ini terlihat sangat memukau. Meski terbilang mengikuti tren varian warna yang tengah popular di beberapa brand smartphone saat ini, namun Mi A1 merah ini terlihat berbeda. Karena warna yang diusungnya yaitu merah matte, membuatnya terlihat sangat menawan. Pada paket penjualannya, Mi A1 Special Edition juga akan dilengkapi dengan aksesoris tambahan berupa screen protector.

Dari segi spesifikasi, tak banyak perubahan yang ada pada produk Mi A1 Special Edition ini. Perangkat ini tetap mengusung OS Android One, dengan SoC Snapdragon 625, RAM 4GB serta internal Storage 64 GB. Untuk kamera juga tetap menggunakan dual sensor 12 MP di bagian belakang serta kamera 5MP di bagian depan. Selain itu tetap dibekali dengan bundling paket penjualan berupa kartu perdana dari simpati dengan bonus internet total 14 GB.

Sayanngnya, Xiaomi belum membocorkan berapa harga yang akan ditawarkan untuk produk terbaru Mi A1 Special Editon ini. Melihat tidak ada perubahan signifikan dari spesifikasi maupun paket penjualan yang dihadirkan, kami menerka bahwa harga yang ditawarkan kurang lebih sama dengan produk Mi A1 versi standar. Bagaimana menurut anda?

: , ,

COMMENTS