in: News | December 16, 2017 | by: Friska

Smartphone Luna Hadirkan G8, Jagokan 4 Kamera

Pang Sui Yen, Senior Manager Corporate Sales International Southeast Asia , Media Tek , Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone

Pada Jumat (15/12), Luna sebagai salah satu brand smartphone asal Korea kini hadirkan kembali produk terbarunya yang diberi nama Luna G8. Sebagai smartphone yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan fotografi para masyarakat luas saat ini, Luna G8 tidak tanggung-tanggung dan memberikan keunggulan berupa 4 buah kamera (2 depan, 2 belakang) untuk memberikan kualitas foto selfie maupun video yang lebih baik.

“Kami melihat bagaimana tren dari smartphone ini sendiri berkembang menjadi tidak hanya sekedar sebuah ponsel untuk komunikasi, tetapi juga banyak digunakan untuk fotografi, selfie, hingga membuat video log. Oleh karena itu, kami memberikan teknologi kamera terkini yang bisa menjawab kebutuhan kamera smartphone untuk para penggunanya melalui Luna G8 tersebut,” tutur Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Smartphone, dalam acara peluncuran Luna G8 yang diadakan di The Plaza, Jakarta.

Luna G8 ini memiliki dimensi 160 x 76,6 x 8,2 mm dan layar sebesar 6 inch ini telah dilengkapi dengan layar HD+ dengan jenis IPS yang sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Smartphone ini dipersenjatai dengan SoC MediaTek MT6757CD Helio P25 dengan RAM 4GB dan kapasitas storage 64GB yang bisa ditambahkan hingga 256GB menggunakan microSD card terpisah.

Perangkat ini mengunggulkan 4 buah kamera, yang terdiri dari 2 kamera depan dan 2 kamera belakang. Untuk teknologinya sendiri, Luna G8 menggunakan lensa Sony IMX376 untuk bisa menghasilkan kualitas foto yang lebih baik. Kamera depan menggunakan dua kamera beresolusi 20 MP + 8 MP wide angle 120 derajat, sehingga pengguna bisa melakukan foto selfie beramai-ramai tanpa masalah. Sementara kamera belakang menggunakan sensor kamera beresolusi 13 MP + 5 MP dengan didukung teknologi EIS untuk bisa menstabilkan rekaman video menggunakan kamera belakang ini.

Sementara untuk dukungan lainnya, Luna G8 telah mendukung konektivitas 4G LTE, TDD, FDD, WCDMA, GSM, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth 4.2, GPS, dan sensor Fingerprint, Face Unlock serta Gyro. Luna G8 juga telah mendukung Dual SIM (hybrid), berjalan dengan Luna OS yang berbasiskan Android 7.0, dan kapasitas baterai besar 4010mAh.

Luna G8 ini resmi dijual seharga Rp 3.799.000 dan bisa didapatkan melalui Lazada, Tokopedia, serta Shopee.

: ,

COMMENTS