in: News | January 16, 2018 | by: Irham

Advan Luncurkan i-TAB 7, Tablet Terjangkau Unggulkan Fitur Multimedia

Setelah cukup sibuk meluncurkan smartphone terbaru, kini Advan kembali meluncurkan produk tablet. Advan i-TAB 7 kembali  hadir dengan tagline “Maximum Multimedia Tablet” sebagai pilihan tablet terjangkau dari Advan untuk kebutuhan multimedia konsumen tanah air. Tiga keunggulan yang ditawarkan pada produk terbaru Advan ini antara lain Power Sound, Power Camera dan Power Battery

Advan i-TAB 7 memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi HD (1280×720)IPS, dengan prosesor Quad-Core 1,25 GHz. Perangkat ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB serta internal storage sebesar 16 GB. Untuk kebutuhan multimedia, perangkat ini dibekali dengan speaker stereo dual box amplifier yang diklaim memiliki suara yang cukup megah saat digunakan untuk memutar video ataupun bermain game.

Advan i-TAB 7 memiliki kamera utama denan sensor beresolusi 8MP serta kamera depan dengan resolusi 5MP. Kapasitas baterai yang tersedia yaitu sebesar 3500mAh, yang diklaim mampu bertahan untuk memutar audio selama 30 jam. Dan tablet ini juga telah mendukung konektivitas 4G LTE dan juga memiliki dua slot SIMCard. Tersedia slot memori Card tambahan up to 128GB.

Advan i-TAB 7 berjalan dengan sistem operasi IDOS 7.2 dengan basis Android 7.0 Nougat. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000. TErsedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan emas.

“Kami yakin dengan segudang fitur yang canggih mampu bersaing dengan brand lainnya, karena hadirnya tablet ADVAN iTAB membuat kami lebih percaya diri untuk memberikan kualitas yang terbaik dan berdaya saing. Di samping itu, masyarakat Indonesia semakin percaya bahwa ADVAN adalah brand kebanggaan karya anak bangsa dan satu-satunya yang mampu menandingi gempuran brand internasional,” ujar Hasnul Suahimi, Business Management Advisor Advan.

: , , ,

COMMENTS