in: News | January 10, 2018 | by: Irham

Evercoss Siapkan U60, Smartphone FullView Display Harga Sejutaan

Tren smartphone dengan FullView display tak hanya merebak di brand smartphone internasional. Salah satu brand lokal juga telah siap menghadirkan produk smartphone dengan layar FullView, yaitu Evercoss.

Evercoss dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone Evercoss U60. Smartphone ini mengusung layar IPS 5,7 inci dengan rasio 18:9. Berbeda dengan kebanyakan smartphone fullview display yang saat ini berada di segmen harga menengah keatas, Evercoss mencoba menghadirkan smartphone layar besar ini dengan harga yang lebih terjangkau. Evercoss akan membanderol smartphone ini dengan harga sat jutaan dimana smartphone lain dengan layar full screen saat ini harganya di atas Rp. 3 jutaan.

“Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga terjangkau,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss.

Dengan layar fullview ini tentunya diharapkan akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna baik dari sisi gaya maupun fungsi. Dengan layar yang lebih besar12,5 persen dari smartphone yang saat ini beredar, tentunya akan memberikan kenyamanan lebih saat menikmati konten multimedia seperti video dan game.

Tak cuma itu Evercoss U60 juga akan hadir dengan kamera utama dual sensor, dimana salah satunya berfungsi sebagai wide angle. Sehingga pengguna bisa mengambil gambar dengan angle yang lebih besar.

Evercoss juga akan bekerja sama dengan XL untuk menghadirkan paket bundling produk Evercoss U60 ini. Adapun paket bundling yang ditawarkan antara lain Free Youtube 1 tahun tanpa kuota, free 12GB kuota internet, free nelpon dan SMS, free voice dan video call sepuasnya (Whatsapp dan Line messenger).

Belum disebutkan kapan tanggal pasti produk ini akan dirilis, namun pihak Evercoss cukup yakin produk ini akan diminati oleh konsumen ditanah air.

“Kelebihan tersebut membuat kami yakin Evercoss U60 akan disambut antusias oleh konsumen tanah air. Rencananya smartphone ini  akan dirilis dalam waktu dekat ini,” pungkas Suryadi.

: , ,

COMMENTS