in: News | January 25, 2018 | by: Irham

Inifinix Resmi Luncurkan Zero 5, Varian Merah Langsung Sold Out

Setelah peluncuran secara global di bulan November silam di Dubai, Infinix secara resmi merilis produk terbaru mereka yaitu Infinix Zero 5. seri Zero sendiri sudah dikenal sebagai seri tertinggi dari Infinix yang menawarkan keunggulan kamera sebagai fitur utama. Perangkat ini mengusung desain yang cukup mewah, yaitu body metal dengan finishing mate.

Selain kamera sebenarnya Infinix Zero 5 kali hadir dengan spesifikasi yang terbilang mengakomodir semua kebutuhan primer smartphone kelas menengah keatas. Smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi FullHD yang juga sudah dibekali dengan proteksi Gorilla Glass 3. Dapur pacunya dilengkapi dengan SoC MediaTek P25 (Octa-Core 2,6GHz), RAM 6GB (DDR4X)  serta internal storage 64GB/128GB.

Untuk fitur kamera yang menjadi keunggulan utamanya, Infinix Zero 5 dibekali dengan kamera utama dual sensor 12MP + 13MP (tele), dengan optical Zoom dan fitur bokeh. Sementara pada kamera depan dibekali dengan sensor 16MP. Infinix juga memiliki fitur Potrait mood pada Zero 5, yang diklaim memiliki hasil lebih baik dari pada iPhone 8 oleh beberapa pengguna di negara lain.

Kapasitas baterai yang tersedia pun cukup besar, yaitu sebesar 4350mAh. Yang juga didukung dengan pengisian cepat XCharge dari Infinix. Perangkat ini berjalan dengan basis sistem operasi Android 7.0 Nougat dan UI OSX 3.0.

“Dengan kamera belakang ganda yang kuat, layar lebar yang cerah kapasitas RAM yang besar, baterai yang tahan lama, performa yang handal, Infinix Zero 5 memberikan pengalamn terbaik dengan harga terjangkau,” ujar Marcia Sun selaku SEA Regional Head of Infinix.

Infinix Zero 5 tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan merah, melalui online shop Lazada.co.id dengan harga Rp. 3.499.000. Mulai tersedia hari ini, namun untuk varian red sudah sold out terjual. Marcia menyebutkan untuk batch pertama setidaknya ada sekitar 500 unit Infinix Zero 5 varian merah yang tersedia dan semua sudah laku terjual. Sedangkan varian berwarna hitam masih tersedia.

Selain menghadirkan produk terjangkau dengan spesifkasi yang memukau, Infinix juga memberika after sales yang cukup menjanjikan. Yaitu garansi penggantian LCD selama 6 bulan pertama, apabila LCD pecah karena jatuh sebagainya, Dan juga Calcare, pusat purna jual Infinix di 19 lokasi di Indonesia.

Selain meluncurkan produk smartphone, Infinix juga menghadirkan produk headphone wireless noise cancellation. Infinix Quiet X adalah headset yang memiliki kemampuan noise cancellation dengan kualitas terbaik, didukung dengan teknologi digital Tamaha. Headphone ini dibanderol dengan harga yang diklaim tiga kali lebih murah dibanding headphone sekelasnya, yaitu seharga Rp. 1.149.000. Selain headphone wireless, infinix juga menghadirkan headset terjangkau yaitu Quiet 1 dan Quiet 2 dengan harga Rp. 199.000 dan Rp. 249.000.

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | January 2, 2018 | Comments

Nokia 3310 dengan LTE akan Diluncurkan?

News | December 7, 2017 | Comments

Spesifikasi SoC Qualcomm Snapdragon 845

News | February 7, 2018 | Comments

Samsung Umumkan Galaxy XCover4 di Indonesia

News | January 5, 2018 | Comments

Pengguna Instagram Akan Bisa Post Story ke WhatsApp