in: News | January 18, 2018 | by: Friska

Instagram akan Hadirkan Fitur “Type” untuk Stories

Sejak pertama kali hadir di Instagram, fitur Stories bisa dibilang merupakan salah satu fitur yang paling populer dan kerap digunakan oleh para penggunanya hingga saat ini. Dan tak hanya sampai di situ saja, Stories ini sendiri memiliki beragam jenis fitur tambahan lainnya yang membuatnya menjadi menarik untuk digunakan.

Instagram Stories ini sendiri nampaknya akan semakin berkembang dengan berbagai jenis fitur-fitur tambahan baru. Tak lama ini ditemukan oleh The Next Web, Instagram tengah menguji coba fitur “Type”, di mana dengan fitur ini maka para pengguna bisa mengubah jenis font yang hendak digunakan ketika menuliskan sesuatu atau bahkan ketika melakukan mention ke akun tertentu.

Melihat dari video singkat yang diberikan oleh TNW, sepertinya ketika pengguna mengubah jenis font, maka background secara otomatis juga akan berubah mengikuti jenis font yang dipilih tersebut agar bisa lebih pas dan memberikan kesan lebih baik. Namun sepertinya fitur ini sendiri juga hanya akan berupa teks saja tanpa bisa diberikan gambar apapun, kecuali emoji. Dan untuk saat ini, belum ada detil lebih lanjut mengenai fitur Type ini sendiri dan kapan akan dirilis resmi untuk seluruh pengguna.

: ,

COMMENTS