in: News | January 17, 2018 | by: Friska

Moto Z3 dan Z3 Play akan Hadir dengan Layar Bezeless


Setelah tahun lalu Lenovo dan Motorola Mobility resmi mengumumkan kehadiran Moto Z2 dan Z2 Play, nampaknya untuk tahun ini mereka memiliki rencana untuk menambahkan kembali duet produk Moto Z series yang diberi nama Moto Z3 dan Moto Z3 Play.

Bocoran mengenai Moto Z3 dan Z3 Play ini sendiri sudah bocor dan beredar di internet, dengan telah memiliki sedikit spesifikasi sekaligus penampakan produknya. Berbeda dengan desain produk sebelumnya, Moto Z3 dan Moto Z3 Play ini akan mengikuti tren layar “bezeless” atau sangat tipis, dengan layar besar 6 inch beresolusi 1080 x 2220 pixel serta rasio 18:9.

Tidak banyak bocoran yang bisa didapatkan, selain asumsi bahwa Moto Z3 dan Moto Z3 Play ini bukan dua produk Moto Z series yang akan turut hadir. Berdasarkan laporan dari Droid-life, Moto hendak mempersiapkan Moto Z3 ketiga yang mungkin akan menjadi smartphone berspesifikasi tinggi, dengan mengusung SoC Qualcomm Snapdragon 845 dan disertai layar beresolusi lebih tinggi.

Informasi mengenai Moto Z3 dan Z3 Play ini sendiri masih sedikit simpang siur dan belum memiliki pernyataan resmi dari pihak terkait. Tapi bisa sedikit diharapkan bahwa kedua smartphone Moto ini nantinya kemungkinan besar akan rilis pada musim panas 2018 mendatang.

: , ,

COMMENTS