in: News | January 17, 2018 | by: Irham

Samsung Luncurkan Galaxy A8 dan A8+, Kelas Menengah Dengan Fitur Flagship

 Samsung meluncurkan produk smartphone terbaru mereka, yaitu Galaxy A8 & Galaxy A8+. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan millenials, yangn ingin tampil styilsh dengan produk yang desain dan fitur kelas premium.

Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen Samsung untuk selalu mengjadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunaya yang terus berkembang dan meraih kesuksesan. Kami hadirkan desain premium pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium, serta fitur kamera terbaik dan premium lainnya untuk gaya hidup dan pengalaman baru terbaik dalam hidup mereka,” ujar Jo Semidang Corporate Marketing Director Samsung Elecronics Indonesia.

Galaxy A8 dan A8 bisa dibilang semi flagship Samsung karena telah membawa beberapa DNA dari kelas flagship mereka yaitu seri Galaxy S8 dan Galaxy Note 8. Fitur-fitur unggulan yang ada antara lain seperti Infinity Display, Dual Front Camera, Bixby Vision, fingerprint, Face Recognition dan IP68 telah dihadirkan pada Galaxy A8 maupun A8+

Kedua produk ini mengusung layar SuperAMOLED dengan rasio 18,5:9. Untuk Galaxy A8 menggunakan layar dengan ukuran 5,6 inci beresolusi FullHD+, sedangkan Galaxy A8+ memiliki layar 6 ini dengan resolusi FullHD+.

SoC yang digunakan yaitu Exynos 7885 Octa Core (2×2,2GHz + 6x 1,6GHz), RAM 4GB/Internal Storage 32GB untuk Galaxy A8 dan RAM 6GB/Internal Storage 64 GB untuk Galaxy A8+. Kedua perangkat ini memiliki dual kamera depan dengan sensor 16 MP+8MP F/1.7 serta kamera belakang 16MP 1,7 F/1.7.

Kapasitas baterai yang tersedia yaitu 3000mAh untuk Galaxy A8 dan 3500mAh untuk Galaxy A8+. Tentunya kedua perangkat ini telah didukung dengan sertifikasi IP68 untuk ketahanan airnya. Smartphone ini memiliki dual slot SIMCard + MicroSD dedicated. Galaxy A8 dibanderol dengan harga Rp. 6.499.000, sedangkan Galaxy A8+ dibanderol dengan harga Rp.8.099.000.

“Segala keunggulan dalam Galaxy  A8 dan A8+, apabila kita dapat bersinergi dengan baik dan mampu mengoptimalkannya maka dipastikan dapat menjawab kebutuhan kita dan mampu membuat kita keep up with tren, serta mampu membuat pengguna meraih kesukesan hidup yang lebih mapan,”ujar Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

: , , ,

COMMENTS