in: News | January 16, 2018 | by: Irham

Zenfone 5 Lite Akan Hadir Dengan Layar 6 Inci

ASUS nampaknya tengah mempersiapkan smartphone seri terbaru mereka di tahun 2018, yaitu seri Zenfone 5. Dan tampaknya ASUS kini akan lebih awal meluncurkan produk terbaru mereka, mengingat seri Zenfone 4 baru saja dirilis beberapa bulan lalu,

Adapun seri Zenfone 5 digadang-gadang akan dirilis di bulan maret mendatang tepatnya diajang MWC 2018. Salah satu seri Zenfone 5 yang mulai muncul ke permukaan adalah Zenfone 5 Lite dengan nomer model ZC600KL.

Seritifikasi untuk produk tersebut telah muncul di rusia. Berdasarkan nomer model tersebut, disinyalir perangkat ini akan menggunakan layar berukuran 6 inci dan menggunakan SoC Snapdragon. Seperti kita ketahui ASUS biasa menyematkan kode ukuran layar pada nomer model mereka.

Tebakan layar berukuran 6 inci diambil dari dua angka pertama yaitu 60 yang mengindikasikan layar berukuran 6.0 inci. Sebagai contoh, pada generasi Zenfone 3, seri dengan nomer model ZE520KL adalah untuk produk dengan layar 5,2 inci. Sedangkan ZE552KL adalah produk untuk layar 5,5 inci. Sementara KL sendiri menunjukan chipset yang digunakan yaitu chipset dari Qualcomm dan telah dibekali dengan dukungan LTE.

Layar 6 inci dari produk juga diduga kuat akan mengikuti tren masa kini, yaitu mengusung layar dengan rasio 18:9. ASUS sendiri tahun kemarin belum meluncurkan produk dengan layar bezelless dan mungkin produk ini akan menjadi produk pertama mereka yang menggunakan layar bezelles dengan rasio 18:9

via: PhoneArena

: ,

COMMENTS