in: News | February 7, 2018 | by: Irham

Advan G2 Segera Meluncur, “Pede” Bersaing Dengan Samsung dan Oppo

Advan segera meluncurkan smartphone terbaru penerus dari Advan G1 yang cukup laris di tahun 2017 lalu. Adapun penerus Advan G1 adalah Advan G2 “Jitu”, yang dengan penuh pecaya diri diklaim akan mampu bersaing dengan beberapa brand smartphone yang cukup populer saat ini. Sebut saja, Samsung, Oppo dan VIVO.

“Optimisme Kami datang dari performa baik secara kualitas maupun kuantitas penjualan unit kami. Dan apa yang kami tawarkan kepada konsumen adalah yang terbaik dari sisi spec, fitur, dan harga”, ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Tentu saja target dominasi Advan masih di kategori smartphone menengah kebawah, dan Advan G2 dipersiapkan untuk menjadi rival dari perangkat seperti Samsung J5 Pro, Oppo F5 Youth dan juga VIVO V69, serta Xiaomi Note 5A.

Adapun Advan G2 mengusung spesifikasi diantaranya layar 5,5 inci FullHD, SoC MediaTek MT6750, RAM 3GB serta internal storage 32GB. Adapun yang menjadi keunggulan Advan G2 akan kembali dihadirkan lewat fitur kamera yang diusungnya, namun kali ini lebih dominan pada kamera selfie. Advan G2 mengusung kamera utama 13 MP, sementara pada kamera depan menggunakan kamera dengan sensor 16MP dengan bukaan F/2.0. Untuk menambah pengalaman selfie lebih baik, Advan juga menambahkan fitur beautify 5.0

Selain itu Advan G2 akan hadir dengan menawarkan baterai yang lebih besar, dibandingkan dengan seri sebelumnya maupun para rival yang ditargetkannya. Advan G2 mengusung baterai berkapasitas 3500mAh. Secara built quality, desain yang dihadirkan juga mengalami peningkatan yaitu hadir dengan kemampuan splash proof.

Advan juga memberikan fitur-fitur unggulan mereka melalui IDOS, seperti Privacy System, Apps Lock, Anti Theft, dan Face Id. Perangkat ini akan dibanderol dengan harga RP. 2.499.000.

:

COMMENTS