in: News | February 14, 2018 | by: Irham

Andalkan SoC Snapdragon dan Kamera Selfie 20MP, Pre-Order Infinix Hot S3 Laris Manis

Meskipun digadang-gadang akan menjadi rival yang cukup sepadan dengan Xiaomi di tanah air, nyatanya masih banyak konsumen yang belum tertarik dengan Infinix lantaran masih menggunakan SoC MediaTek. Namun, kali ini Infinix hadir dengan SoC yang lebih banyak menjadi demand di pasaran yaitu Snapdragon dari Qualcomm.

“Kami sangat bangga bekerjasama dan menjadi bagian dari peluncuran Infinix Hot S3 di Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, ponsel Hot S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform.” ujar Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia.

Produk terbaru Infinix, yaitu Infinix Hot S3 hadir dengan mengusung Snapdragon 430 sebagai dapur pacunya. Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000 ini, ludes dalam pre-order yang digelar di Lazada hanya dalam waktu satu jam. Infinix S3 merupakan penerus dari Inifinix hot S2 sebelumnya, yang mengandalkan kamera selfie sebagai fitur utamanya.

Selain mengusung prosesor Snapdragon 430, Infinix Hot S3 juga hadir dengan spesifikasi antara lain layar 5,7 inci dengan rasio 18:9 Full HD, RAM 3GB internal storage 32 GB,. Untuk kamera utama dibekali dengan sensor beresolusi 13 MP sedangkan kamera depan hadir dengan resolusi 20MP +LED flash.

Kapasits baterai yang tersedia pun cukup besar, yaitu 4000mAh dengan dukungan fast charging. Perangkat ini juga telah dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakang. Perangkat ini telah berkalan menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu Oreo 8.0 dengan UI khas Infinix yaitu XOS 3. Kelebihan lain yang dihadirkan yaitu dua slot SIMCard dedicated yang terpisah dengan slot MicroSD untuk media penyimpanan tambahan.

Selain produk Infinix Hot S3, Infinix nantinya akan meluncurkan produk lain dengan menggunakan SoC Snapdragon dari Qualcomm. Infinix juga telah memenuhi TKDN dengan komposisi sebesar 30,86%, dan telah memiliki pabrik perakitan di dua lokasi yaitu di Batam dan di Jakarta

“Dikarenakan permintaan pasar yang tinggi pada Infinix, kami membutuhkan pabrik tambahan di Indonesia untuk menghindari kekurangan pasokan unit. Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia melalui mitra setia kami, Lazada.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

: , ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | February 27, 2018 | Comments

Evercoss Luncurkan U50A Max, Empat Kamera dan Bisa Jadi “Palu”

News | February 2, 2018 | Comments

Jagat Gadget Awards 2017: Kumpulan Smartphone Terbaik

News | March 26, 2018 | Comments

Ambisi Honor Menguasai Segmen Online

News | March 28, 2018 | Comments

Huawei: P20 Pro Akan Hadir di Indonesia!